Marketing Strategy

Holiday Inn Siap Datangkan Wisatawan Pintar

Holiday Inn Siap Datangkan Wisatawan Pintar

Indonesia merupakan pasar terbesar untuk hotel Holiday Inn Express di Asia Tenggara. Saat ini sudah ada empat hotel Holiday Inn Express di kota-kota besar di Indonesia dengan hotel pertama yang dibuka kurang dari setahun yang lalu. Hotel dengan harga terjangkau dan berlokasi di pusat-pusat kota ini, memiliki cara unik untuk memasarkan hotelnya di kalangan wisatawan.

Holiday Inn Express 4_269x400

“Holiday Inn Express memudahkan para wisatawan pintar untuk membuat pilihan wisata pintar mereka dengan tinggal di sebuah hotel yang menawarkan segala sesuatu yang mereka butuhkan dengan mudah. Ini adalah brand yang tidak terlalu mementingkan keseriusan dan melalui kampanye ini kami ingin mengajak masyarakat untuk berbagi momen pintar dan lucu mereka selama berwisata yang sesuai dengan value brand itu sendiri,” ujar Karin Sheppard Chief Commercial Officer for Asia, Middle East and Africa (AMEA), IHG.

Kampanye yang mendukung merek Holiday Inn Express tersebut merupakan rencana strategis dalam segmen pasar menengah ke atas dengan membuka sedikitnya lebih dari 12 hotel Holiday Inn Express di Indonesia di beberapa tahun ke depan.(EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved