Huawei Andalkan Media Digital untuk Promosi Produk Baru

Bertajuk The Power of Touch, Huawei meluncurkan 2 smartphone dan smartwatch sekaligus. Melalui teknologi sentuhan, Huawei menwarkan pengalaman baru bagi pengguna melalui 3 produk high-end nya. Huawei G8 terbuat dari bahan untuk membuat pesawat terbang dan memiliki keunggulan di kamera.

Memiliki kamera belakang 13 MP dan 5 MP, kamera G8 didukung oleh 4 warna RGBW dan fungsi anti guncangan. Huawei bekerja sama debgan perusahaan aritmatika kecantikan untuk menciptakan teknologi beautification. Teknologi tersebut  adalah perfect selfie, vigue makeup, dan food beauty. G8 juga dilengkapi dengan fingerprint sense 2.0 dengan sensivitas dan kecepatan rekognisi yang lebih cepat sehibgga memudahkan pengaksesan berbagai aplikasi hanya dengan satu sentuhan. G8 dibanderol dengan harga Rp 5.399.000.

Huawei MateS dilengkapi dengan layar Amoled UHD 5,5 imci dengan resolusi 401 ppi pixels, prosesor octa-core dan desain semaless metal body dilengkapi diamond cutting dan sapphire lens. Pengguna dimanjakan dengan invoasi Knuckle Sense 2.0 yang memungkinkan layar dapat mengenali sentuhan buku jari untuk mengakses fitur dan aplikasi. Contohnya untuk memutar musik, pengguna hanya mengetuk jari membentuk huruf M di layar dan aplikasi musik pun akan terbuka. MateS dibanderol dengan harga Rp 9.399.000.

IMG_4633

Huawei juga turut memperkenalkan Huawei Watch W1 yang memiliki layar Amoled debgan kristal safir. Arloji Android ini dibekali dengan teknologi Smart Notification sehingga pengguna bisa mengakses telpon masuk, email, sms, dan update media sosial. Selain itu, arloji ini dilengkapi dengan smart tracking yang dapat memantau kondisi kesehatan seperti denyut jantung, sensor gerak, dan lain-lain. W1 dibrandol mulai dari Rp 5.999.000-9.799.000.

Saat ini, Huawei menduduki peringkat ke 3 di dunia untuk kategori smatphone. "Ke depannya kami akan meluncurkan produk-produk high end lainnya," ujar Johnson Ma, South Pacific GTM Director Huawei. Untuk strategi penjualan, Huawei akan lebih menggunakan media digital untuk menyosialisasikan keunggulan produk. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)