Marketing

Imbas Corona, Arista Group Layani Penjualan Kendaraan Secara Online

Pengelola dealer multi-brand, Arista Group, meluncurkan website untuk mengakomodasi kebutuhan pelanggan di masa pandemi virus corona (COVID-19). Beragam layanan dihadirkan di website tersebut seperti pembelian mobil baru, sepeda motor, kendaraan niaga, mobil bekas, trade-in, dan layanan dealer otomotif lainnya secara online.

Co-Founder & Director of Arista Group, Ali Hanafiah, mengatakan bahwa konsumen dapat mengakses website arista-group.co.id dan mendapatkan informasi yang dibutuhkan secara lengkap dan jelas. “Kalau memerlukan informasi lebih detail bisa memanfaatkan fitur live chat,” kata Ali dalam keterangan resmi, Senin, 27 April 2020.

Di website itu, lanjut dia, pelanggan dapat membuat perbandingan spesifikasi kendaraan yang diinginkan menggunakan fitur ‘bandingkan mobil. Selain itu, dapat mengikuti update promo menarik dari produk-produk multi-brand arista-group.co.id.

Arista Group merupakan dealer multi-brand yang telah berdiri pada tahun 2003. Hingga saat ini Arista memiliki sekitar 80 dealer dan bengkel yang tersebar di kota besar pulau Jawa, Sumatera, dan Kalimantan.

Beberapa brand yang dipasarkan Arista antara lain Honda, Suzuki, Mitsubishi, Hino, Wuling, sepeda motor Yamaha hingga mobil premium Mercedes Benz.

Ali menambahkan bahwa melalui website terbarunya, Arista Group menerapkan konsep One Stop Solution otomotif dengan penawaran menarik bagi pelanggan. “Dengan penerapan konsep ini, pelanggan dapat dengan mudah dan nyaman memenuhi kebutuhan kendaraan baru dengan berbagai pilihan model,” ujar dia.

Sumber; Tempo.co


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved