Imlek, Ancol Bagi-bagi Angpao

Tahun Baru Imlek 2568, Ancol Taman Impian punya seabrek acara spesial selama 28-29 Januari mendatang. Pengunjung bisa menikmati beragam hiburan, mulai dari atraksi khas Imlek, hingga bagi-bagi angpao. Ancol akan menghadirkan tari barongsai dan liong hampir di semua area rekreasi yaitu di Seaworld, Atlantis Water Adventure, Ocean Dream Samudera serta di Pantai Lagoon Ancol.

Yang unik, pertunjukan barongsai dan liong digelar dalam akuarium utama SeaWorld Ancol dengan ditemani ribuan ikan. Seaworld juga akan menghadirkan biota unik yakni Ikan Lepu Ayam (Lepu Fish) karena tahun 2017 adalah tahun shio Ayam. Ocean Dream Samudera akan menampilkan pertunjukkan tari barongsay yang dikolaborasikan dengan kelincahan Lumba-lumba.

Area Pantai juga akan meriah dengan ragam acara khas Imlek. Pertunjukkan yang berpusat di Pantai Lagoon Ancol ini akan menampilkan atraksi barongsai dan liong dan pada 28-29 Januari 2017 pada pukul 16.30 WIB. Pengunjung juga bisa menikmati tarian menarik khas tionghoa lainnya yaitu Tarian Seribu Tangan dan Wushu. Yang paling ditunggu tentu saja penerbangan 300 lampion. Pengunjung dapat bersama-sama menerbangkan lampion di Pantai lagoon pada pukul 19.00 WIB.

 

Anak-anak bisa mengikuti ragam kegiatan edukasi seperti lomba mewarnai kaos bergambar lumba-lumba, lomba menyusun puzzle untuk keluarga serta lomba joget bersama maskot di Ocean Dream Samudra. Ada juga pertunjukan komunitas reptil Bekasi Cold Blooded Community (BCC) yaitu Komunitas ini memiliki kecintaan terhadap reptile. Pengunjung dapat berinteraksi dengan hewan-hewan tersebut dan berdiskusi mengenai kehidupan reptil.

Perayaan Tahun Bar Imlek kian semarak karena Ancol Taman Impian membagikan angpao gratis sebanyak 2.568 angpao di Dufan pada 28-29 Januari pukul 16.30 WIB. Ada beragam hadiah dalam angpao, antara lain produk makanan dan minuman, serta uang tunai dengan pecahan nominal dari Rp.5.000 hingga
Rp.100.000.

Kemeriahan Imlek juga akan tersaji di Atlantis Water Adventures. Selain Tarian Barongsai dan Liong yang akan tampil pada 28 Januari 2017 pukul 13.10 dan 15.10 WIB di Plaza Depan serta di Kolam Tanding, pengunjung juga akan diajak bermain beragam game interaktif seru dan menyenangkan seperti Fun Golf, Benteng Atlantis, Ketapel Air, Lari Matras serta Tebar Bola Berhadiah di area Kolam Tanding.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)