Indihome Ajak Masyarakat Wujudkan Impian dari Rumah

Layanan triple play milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom), IndiHome, terus berupaya membangun masyarakat digital Indonesia dengan meluncurkan digital movement “Wujudkan dari Rumah” dalam event The Next IndiHome yang diselenggarakan di Jakarta, (25/3/2019).

Menurut Direktur Utama Telkom, Alex J. Sinaga, tema ini mencerminkan semangat dan citra baru IndiHome yang mengajak masyarakat Indonesia mengambil langkah nyata untuk mewujudkan mimpi dimulai dari lingkup terkecil yaitu keluarga, melalui layanan telekomunikasi, informasi media, dan edutainment yang berkualitas.

“Dengan inovasi tiada henti, Telkom menghadirkan The Next IndiHome untuk menemani keluarga Indonesia. The Next IndiHome membawa suasana keluarga menjadi lebih harmonis, happy, kreatif, dan penuh gairah. Ini merupakan wujud komitmen Telkom Indonesia, memberikan yang terbaik bagi keluarga Indonesia,” ujarnya.

Menteri BUMN RI, Rini Soemarno ,mengatakan, sebagai BUMN, Telkom menghadirkan IndiHome dengan visi untuk dapat terus memajukan keluarga Indonesia dan meningkatkan kecerdasan anak-anak bangsa, melalui konten-konten yang mendukung pendidikan dan kreativitas. Hal ini dapat dilakukan mulai dari lingkungan terkecil yaitu lingkungan keluarga di rumah.

Rini juga berharap ke depannya seluruh masyarakat dapat merasakan semangat baru IndiHome melalui layanan dan konten yang semakin berkualitas. “Hal ini sejalan dengan komitmen pemerintah untuk terus mendorong percepatan teknologi dan akses informasi, hadirnya IndiHome semoga dapat menjadi motor penggerak masyarakat digital Indonesia,” jelas Rini.

Saat ini IndiHome telah melayani lebih dari 5,5 juta pelanggan di seluruh Indonesia. “Harapan kita nantinya seluruh rakyat Indonesia akan menjadi The Next Indihome, dan kita juga berharap dapat menginspirasi masyarakat Indonesia agar memiliki inovasi-inovasi baru atau kreasi-kreasi baru untuk kemajuan Bangsa di masa yang akan datang,” kata Alex.

Sementara itu, digital movement dengan hashtag #WujudkanDariRumah akan dilaksanakan mulai 25 Maret 2019 sampai 30 April 2019dengan mengajak seluruh masyarakat Indonesia berbagi tentang berbagai aktivitasnya di rumah dalam bentuk video atau foto.

IndiHome Juga menyediakan hadiah mingguan berupa smart-TV dan 5 hadiah utama berupa trip perjalanan luar dan dalam negeri bagi 5 pemenang di akhir program.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)