Indosat Sponsori Konser Musik Metallica

Operator telekomunikasi Indosat rupanya berjiwa cadas. Hal itu terbukti dengan disponsorinya konser grup musik rock Metallica, Minggu (25/8) di Jakarta melalui merek IM3 besutannya. Selain itu, Indosat juga memberikan 100 tiket bagi pelanggannnya yang melakukan isi ulang pulsa nominal Rp 50.000 dan melakukan registrasi serta membuat kepanjangan dari Metallica di www.murahituIM3.com/IM3tallica. Adapun pemenang 100 tiket gratis tersebut telah diumumkanmelalui email dan SMS pada tanggal 22 – 23 Agustus kemarin.

photo by www.metallica photo by www.manilachannel.com

“Dengan mendukung dan mensponsori acara ini kami berharap para pelanggan Indosat, khususnya yang menjadi fan base Metallica dapat melepas kangen dengan group band kesayangannya, sekaligus memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan dalam menggunakan produk dan layanan dari Indosat IM3,” ujar Andrini Novie Hastuti, Group Head Marketing Communication Indosat.

Indosat pun menyediakan akses internet Super WiFi di lokasi acara untuk memudahkan pelanggan berkomunikasi serta memanfaatkan layanan data seperti melakukan update status dan upload foto-foto konser Metallica Live in Jakarta.

Konser Metallica Live in Jakarta ini sekaligus menjadi rangkaian dari apresiasi kepada pelanggan IM3, setelah sebelumnya Indosat meluncurkan Program IM3 SMS SUKA SUKA bulan Maret lalu.

Sekadar informasi, Metallica yang berdiri tahun 1981 di Los Angeles, Amerika Serikat adalah salah satu grup musik beraliran metal yang sangat terkenal dan memberikan pengaruh yang begitu besar terhadap perkembangan musik di dunia.

Grup band ini merajai pentas musik keras dunia ini pada era tahun 80 hingga 90-an. Pada saat itu musik keras merupakan aliran yang memiliki banyak penggemar, termasuk di Indonesia. Metallica yang melegenda ini pernah menyambangi Jakarta untuk konser pertamanya di Indonesia pada 1993. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)