Marketing Technology Strategy

Infinix Hot 2 Bidik Pasar Entry Level Smartphone

Infinix Hot 2 Bidik Pasar Entry Level Smartphone
P_20150928_135519-640x480

Selain itu, ponsel ini memiluki spesifikasi layar 5″HD, procesor Quad Core 1,3 Ghz, RAM 2 GB, Kamera depan dan belakang masing masing 2 dan 8 megapixel, baterai yang tahan lama serta serta dual SIM sloth.

Melalui Googleplay, ponsel Android memiliki akses ke lebih dari satu juta aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan ke teman, melakukan panggilan video, bersosialisasi, memberikan berita dan cuaca serta bermain game. Selain itu, program Android One juga memungkinkan produk Hot2 untuk mendapatkan pembahatuan software secara otomatis saat ada sistem baru selama 2 tahun. “Infinix hot 2 merupakan produk kami yang pertama kali didukung oleh Android One,” ujar Benjamin Jiang, CEO Infinix Mobility.

Setelah dua handphone sebelumnya yang masing masing memiliki spesifikasi dan target market tersendiri, Infinix Hot 2 membidik pada entry level dengan harga yang cukup terjangkau. “Kami berharap bahwa pengguna entry level akan memiliki pengalaman yang kaya tanpa jarus berinvestasi banyak,” lanjut Benjamin.

Untuk melakukan pemasaran, Infinix kembali memilih Lazada untik menjadi partner. Hal ini tentu saja disambut bangga oleh Sebastian Sieber selaku CEO Lazada. “Kerja sama eksklusif ini membuktikan bahwa Lazada merupakan e Commerce yang dipercaya di Indonesia,” ujar Sebastian.

Selain itu, Sebastian berharap Infinix Hot2 akan melanjutkan kesuksesan sepeti produk infinix sebelumnya. “Sebagai salah satu produk yang ditunggu masyarakat, kami percaya bahwa Infinix Hot2 akan melanjutkan kesuksesan penjualan seperti tahun sebelumnya,” tutup Sebastian. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved