Marketing Trends

Ini Strategi iProspect Valuklik Setelah Menempati Markas Baru

Setelah diakusisi Dentsu Aegis Network (DAN) dan merger dengan iProspect Indonesia, Valuklik, telah menyiapkan strategi baru untuk keberhasilan para klien dalam pemasaran di era digital. Namanya pun berubah menjadi iProspect Valuklik.

Seperti kita ketahui Valuklik merupakan agensi yang fokus dalam mengelola marketing digital performance perusahaan. Kolaborasi agensi ini dengan dua perusahaan media dan komunikasi besar dunia, diyakini akan memperkuat posisi perusahaan saat ini.

“Kami membangun perusahaan secara organik dari nol dengan mengutamakan tim dan klien-klien yang kami miliki untuk menjadi perusahaan performance marketing terkemuka di Indonesia. Selama kurang lebih lima tahun lamanya, iProspect Valuklik terus berusaha melakukan hal-hal excellence demi meningkatkan partnership dengan beberapa klien yang dimiliki oleh iProspect Valuklik,” jelas Cleosent Randing, Chairman iProspect Valuklik

Dengan kolaborasi ini berarti perusahaan bersiap melanjutkan tahap yang lebih lanjut. “Kami meyakini kolaborasi ini akan mendorong inovasi layanan dan kinerja dalam skala yang lebih luas serta mendorong meningkatkan performa untuk klien-klien Valuklik,” tuturnya.

Valuklik berdiri sejak 2012, yang fokus untuk memberikan solusi pemasaran dengan basis data driven, large scale enterprise SEO, data & analytics dan commerce. Dengan bergabungnya Valuklik dengan iProspect, tentunya sangat memungkinkan untuk memberikan hasil bisnis transformatif dan hal ini pun juga sangat penting demi memperkuat posisi Valuklik di Indonesia.

Kini dengan menempati markas baru di Menara Sentraya lantai 35, di mana Dentsu Aegis Network juga berkantor, iProspect Valuklik dengan 70 karyawannya, makin mudah dalam berkolaborasi.

iProspect Valuklik merupakan salah satu Google Marketing Sales Partner dengan keempat produknya, yakni Google Analytics, Google Data Studio, Google Optimize dan Google Tag Manager serta Google Premier Partner yang memiliki sertifikasi dalam Search, Display dan Mobile. Pada tahun 2018 ini, iProspect Valuklik berambisi mengembangkan tim menjadi salah satu digital partner terbesar di industri digital marketing Indonesia.

“Kami terus raise the bar dan terpacu untuk memberikan yang terbaik dengan bergabungnya iProspect Valuklik ke seluruh bisnis unit di Dentsu Aegis Network dan dengan world class tools serta talent yang ada akan memberikan hasil yang paling maksimal untuk klien kami,” ujar Cleosent.

Rahul Nambiar, CEO iProspect Valuklik, menambahkan dengan berpindah ke ruangan kantor DAN adalah sebuah hal yang penting bagi iProspect Valuklik untuk bisa mengintegrasikan secara efektif kepada semua brand Dentsu Aegis Network (DAN). “Kami akan benar-benar menjalankan visi DAN yaitu, Innovating The Way Brands Are Built. Finally, ini adalah bagaimana kami membantu grup klien kami untuk dapat mengembangkan bisnis mereka dalam dunia digital melalui penawaran terintegrasi,” tegasnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved