Inilah Jawara Pemasaran Digital dan Mobile

Mobile Marketing Association (MMA) Asia-Pasifik mengumumkan pemenang SMARTIES™ Indonesia Awards yang pertama kali dilaksanakan dan SMARTIES Asia-Pasifik Awards 2015. Pemenang penghargaan diumumkan dalam sebuah acara gala dinner yang diselenggarakan di Ritz-Carlton Hotel, Mega Kuningan, Jakarta yang berlangsung setelah acara tahunan MMA Forum Jakarta yang kedua kalinya.

SMARTIES dikenal sebagai satu-satunya program penghargaan di bidang mobile marketing, yang mempunyai tujuan untuk memberi apresiasi keunggulan dalam bidang mobile marketing. Seperti kita ketahui bersama, pertumbuhan mobile di dunia, termasuk di Indonesia, mengalami peningkatan setiap tahunnya.

Pendaftaran untuk SMARTIES Awards Indonesia yang pertama, dibuka untuk 12 kategori, kemudian juri memilih lebih dari 30 kampanye yang menyoroti potensi besar dan kreativitas di pasar. Pemenang dari SMARTIES Indonesia Awards merupakan pionir dalam industri - perusahaan yang berada di garis depan pemasaran digital dan mobile di Indonesia.

494774883

“Sebagai negara yang telah menunjukkan pertumbuhan luar biasa dalam hal pengguna internet, mobile minutes, dan tampilan halaman yang dikonsumsi per pengguna berdampingan dengan pertumbuhan handset dan pasar smartphone, pasar mobile di Indonesia semakin kuat. Potensi untuk pemasaran mobile sedang berkembang pesat dan kesempatannya tidak terbatas,” kata Ketua Juri Hasnul Suhaimi dalam rilisnya.

 

Berikut pemenang SMARTIES Awards Indonesia 2015:

Agency of the Year in Mobile

Mindshare

Marketer of the Year in Mobile

Unilever

Kategori Brand Awareness Unilever Indonesia/Cornetto and Mindshare Indonesia
Cornetto Red Velvet Love Song

Kategori Product /Service Launch

Unilever Indonesia, Pepsodent, dan Mindshare Indonesia
Mobile Karaoke Competition Bringing Dull Dental to Life

Kategori Promotion

Dunkin’ Donuts Indonesia dan PT Telekomunikasi Selular, Tbk (TELKOMSEL)
Donuts Wonderland

Kategori Relationship Building / CRM

Jokowimania (Jo-Man) dan Berakar Komunikasi
The Story of Jokowi’s Impromptu Walkabout

Kategori Lead Generation / Direct Response / Conversion

Berniaga.com dan Opera Mediaworks (Indonesia)
Berniaga Gratis

Kategori Cross Media / Cross Mobile Integration

Jokowimania (Jo-Man) and Berakar Komunikasi
The Story of Jokowi’s Impromptu Walkabout

Kategori Mobile App

Unilever Indonesia / Bango and Mindshare Indonesia
Bango App - Serving Street Food to the Masses

Kategori Marketing within a Mobile Gaming Environment

Danone and VML Qais Indonesia
Mizone Spirit Generator

Kategori Innovation

Unilever Indonesia and Mindshare Indonesia & Vserv Digital Services
Magnum Pink & Black Launch Campaign

Enabling Technology Company of the Year in Mobile

Gojek

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)