Investasi Rp 20 Miliar, Dealer Ford Terbesar Se-ASEAN Hadir di Bekasi

PT Ford Motor Indonesia (FMI) menandai perluasan jaringan dealer nasional melalui peresmian empat fasilitas 3S baru (sales, service, dan spare parts) di empat lokasi sekaligus, di Bekasi, Cibubur, Batam dan Surabaya.

Ford 4 DealerMatt Bradley, President Ford ASEAN, bergabung dengan dealer principal dari masing-masing dealer baru Ford dalam perayaan grand opening di Ford Nusantara Bekasi. Pembukaan empat dealer terbaru ini menjadikan total jaringan dealer resmi Ford sejumlah 44 di seluruh Indonesia.

"Berlanjutnya perluasan jaringan dealer Ford kami, membantu mendukung transformasi berbasis produk di Indonesia, dan semakin meningkatkan kenyamanan melalui jaringan fasilitas dan showroom dealer yang lebih luas," kata Matt Bradley, Kamis (18/7).

Khusus dealer Ford di Bekasi, yakni Ford Nusantara Bekasi dibangun di atas lahan seluas 4.700 meter persegi. Memiliki bangunan dua tingkat seluas 4.200 meter persegi yang menyajikan showroom untuk 14 kendaraan dan kapasitas servis untuk 16 kendaraan.

Untuk membangun Ford Nusantara Bekasi ini, investasi yang dibutuhkan sekitar Rp 20 miliar. "Investasi kami di fasilitas baru ini akan memberikan pengalaman pelanggan kelas dunia," kata Joe Ferry, dealer principal Ford Nusantara Bekasi.

Ke-4 gerai baru Ford dibangun sesuai dengan standar desain global Ford Brand@Retail, yang mewujudkan pilar brand Ford, yaitu Quality, Green, Safe dan Smart dalam bentuk ruang fisik dealer dan meningkatkan pengalaman pelanggan Ford.

Tata letak dan antarmuka Brand@Retail juga membantu memberikan tampilan dan nuansa baru yang memberikan kenyamanan dan bersahabat. Penggunaan lebih banyak pencahayaan alami, pencahayaan LED rendah daya dan begitu banyaknya langkah-langkah penghematan air membantu menjadikan setiap dealer Ford lebih ramah lingkungan.

"Seiring kami terus memperkenalkan lebih banyak lagi kendaraan Ford yang terkemuka di segmennya di Indonesia, perluasan jaringan dealer Ford yang sedang berjalan ini akan membantu mendukung kelanjutan pertumbuhan kami di Indonesia dan memastikan bahwa kami menyediakan pengalaman pelanggan dan kepemilikan yang terbaik," kata Bagus Susanto, Managing Director PT Ford Motor Indonesia. (EVA)

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)