Jakarta Garden City Pasarkan Proyek Baru, Shop House Cleon Park

Sami Miettinen, Diretur Utama PT Mitra Sindo Sukses (tengah), di sela-sela launching shop house Cleon Park

Jakarta Garden City termasuk pengembang yang paling agresif di Jakarta Timur. Setelah sukses meluncurkan produk baru, anak usaha PT Modernland Realty Tbk terus berinovasi untuk membuat produk sesuai dengan keinginan pasar.

Setelah sukses melakukan penjualan mixed home The Savoy yang sold out setelah 2 hari launching pada Mei 2017 lalu, PT Mitra Sindo Sukses, anak usaha PT Modernland Realty Tbk., kembali memasarkan produk baru yaitu shop house Cleon Park.

Proyek baru yang mengandalkan keunggulan utama area komersial ini diluncurkan di Sales Gallery Jakarta Garden City. Saat launching akhir pekan lalu terjual sebanyak 38 unit dengan total penjualan Rp 200 miliar.

Shop house Cleon Park berada di kawasan mixed use seluas 1,7 hektar, yang akan merangkum shop house Cleon Park dan apartemen 2 tower (Cleon Mansions). Cleon Mansions merupakan apartemen pertama dari Jakarta Garden City yang akan mulai dipasarkan pada kuartal pertama 2018, terdiri atas 613 unit.

Menurut Sami Miettinen, Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses, shop house Cleon Park berlokasi di area strategis, yaitu di main boulevard Jakarta Garden City, yang jaraknya hanya 300 meter dari AEON Mall yang rencananya akan beroperasi pada akhir September 2017.

Hyronimus Yohanes, GM Marketing & Sales Jakarta Garden City, menambahkan, pada tahap pertama shop house Cleon Park memiliki beberapa pilihan unit, yaitu lebar 5 meter atau 7 meter, panjang 15 meter atau 17 meter, tinggi bangunan 3 lantai atau 4 lantai. Harganya dipasarkan mulai dari Rp 4,9 miliar hingga Rp 8 miliar. "Rencananya serah terima akan dilakukan 2019, dengan masa pembangunan 24 bulan," katanya.

Untuk pembayaran, kebanyakan calon pembeli menggunakan fasilitas Kredit Pemilikan Ruko (KPR) sebanyak 60%, sisanya dengan tunai bertahap 24 kali dan tunai keras. Umumnya, pembeli shop house Cleon Park kebanyakan pengusaha yang berasal dari Jakarta Utara (Kelapa Gading, Sunter, dan Pantai Indah Kapuk), Jakarta Timur (Pulo Gebang dan Pondok Bambu), dan Bekasi.

Sami memperkirakan, kebutuhan ruang komersial di Jakarta Garden City masih sangat tinggi, terutama seiring dengan semakin bertambahnya penghuni perumahan. Sekarang ini rasio jumlah hunian dengan ruang komersial masih sangat realistis untuk bertambah.

Dalam kondisi teraktual, kawasan Perumahan Jakarta Garden City semakin mudah dan cepat diakses dengan beroperasinya Jalan Tol Tanjung Priok yang merupakan bagian dari Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta (JORR) dan tersambung dengan Jalan Tol Dalam Kota yang akan menghubungkan lalu lintas dari JORR ke Cawang, Pluit, dan tentunya menuju Pelabuhan Tanjung Priok.

Keberadaan akses baru ini akan semakin menambah kemudahan mobilitas penghuni Jakarta Garden City. Akses lainnya adalah jalan tembus Tipar Cakung yang membuat perjalanan dari Kelapa Gading menuju Jakarta Garden City dan sebaliknya dapat ditempuh hanya dalam 20 menit saja.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)