Jakarta Garden City Sabet Penghargaan New Development Project | SWA.co.id

Jakarta Garden City Sabet Penghargaan New Development Project

Jakarta Garden City meraih penghargaan Sub Kategori Perumahan (New Development Project) di ajang Top Property Award 2017. Survei ini dilakukan terhadap 2.500 responden di 11 kota (Jakarta, Bekasi-Karawang, Bogor-Depok, Tangerang-Banten, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Medan, Makassar, dan Balikpapan).

Ajang penghargaan ini dianugerahkan kepada para developer, bank, broker, produk dan merek yang memiliki performa puncak di dunia properti yang diberikan oleh majalah Property-In. Penghargaan Top Property Award 2017 tersebut diterima langsung oleh Sami Miettinen, Managing Director Urban Development PT Modernland Realty Tbk.

Dengan skala pengembangan township, penghuni Jakarta Garden City akan mendapat banyak keuntungan. Antara lain, penghuni tidak perlu keluar kawasan untuk memenuhi berbagai kebutuhan hidup, baik kebutuhan pokok maupun kebutuhan gaya hidup karena Jakarta Garden City akan dilengkapi beragam fasilitas penunjang.

Sami Miettinen, Managing Director Urban Development PT Modernland Realty Tbk.

“Kami lebih bersemangat dalam mengembangkan Jakarta Garden City sehingga menjadi kawasan yang nyaman, aman, dan dapat meningkatkan kualitas hidup para penghuninya,” kata Sami.

Apalagi dengan total lahan seluas 370 hektar, dimana 120 hektar sudah berhasil dikembangkan dan sisanya seluas 250 hektar  direncanakan untuk pembangunan kawasan residensial berupa landed house dan apartemen serta kawasan komersial seperti gedung perkantoran serta tempat hiburan.

Rumah yang ditawarkan dengan harga mulai Rp1,5 miliar-Rp 5 miliar dengan persentase kenaikan harga sekitar  10% per tahun. Sami optimis  harga properti di Jakarta Garden City masih akan terus meningkat seiring semakin baik dan berkembangnya potensi di kawasan tersebut. Dari segi infrastruktur, misalnya. Jakarta Garden City akan didukung oleh beberapa infrastruktur jalan yang diproyeksi akan selesai tepat pada waktunya.

Sejumlah fasilitas telah dibangun di Jakarta Garden City, antara lain Club House yang merangkum gym, kolam renang olympic size, children playground, children pool, lapangan basket, lapangan tenis, ECO park seluas 1,2 Ha serta ballroom. Selain itu terdapat Modern Market, Sekolah Global Mandiri (TK-SMA) yang berbasis National Plus dan Golden Baby School.

Sementara pusat perbelanjaan AEON Mall Jakarta Garden City yang dibangun PT. AEON MALL Indonesia saat ini telah memasuki tahapan penyelesaian akhir (finishing), dengan target operasional dibuka untuk umum (opening) pada Oktober 2017 mendatang.

Berdiri di atas lahan seluas 8,5 hektar, AEON MALL Jakarta Garden City memiliki luas bangunan 135.000 m2 dengan total area bersih yang akan disewakan (Nett Lease Area-NLA) sebesar 60.000 m2 dan total parkir yang mampu menampung kendaraan sebanyak 3.000 lot. Terdiri atas 4 lantai ruang ritel yang dapat merangkum hingga 200 tenan.

Sami menambahkan  Jakarta Garden City merupakan kawasan one stop living karena memiliki fasilitas lengkap, dan merupakan kawasan sunrise property karena kawasan ini sedang berkembang dan terus membangun, sehingga akan menghasilkan investasi tinggi di masa depan.

Untuk itulah Jakarta Garden City semakin mantap mengembangkan kawasannya. Selain meluncurkan cluster Shinano, tahun ini, Jakarta Garden City berencana untuk memasarkan produk apartemen dan komersial, serta terus melanjutkan pengembangan selanjutnya.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Cara Unik Megapolitan Developments, Dongkrak Penjualan

Beragam cara dilakukan pengembang untuk mendongkrak penjualan. Salah satu yang sering dilakukan adalah melakukan pameran. Tahun ini PT Megapolitan Developments...

Close