Marketing Strategy

Jaring Pengunjung, Marina Bay Sand Datangkan Beckham

Jaring Pengunjung, Marina Bay Sand Datangkan Beckham

Sejak meluncurkan laman Facebook pada Desember 2010 lalu, Marina Bay Sands telah berhasil menggaet 356.000 fan di platform media sosial. Bahkan tahun lalu, resor ini berhasil dinobatkan sebagai lokasi yang paling banyak dikunjungi dengan pembubuhan tanda check-in terbanyak oleh pengguna Facebook di Singapura dan masuk dalam daftar 25 destinasi wisata global terpopuler versi Facebook. Apa rahasianya?

Berbagai strategi dikerahkan, di antaranya yang terbaru adalah meet-and-greet David Beckham ke Singapura pada Juli mendatang untuk menemui para fan-nya. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Marina Bay Sands untuk mengapresiasi fan bintang sepak bola asal Inggris ini di Facebook untuk tingkat regional seperti Singapura, Malaysia, Indonesia, Korea dan China.

10321170_837845079577441_2209307203338858942_oDalam kontes ini, 5 fan yang beruntung akan mendapatkan kesempatan untuk jumpa dengan Beckham dengan cara mengikuti kontes “Unlocking The Vault to Meet David Beckham” melalui Facebook dari 27 Mei sampai dengan 4 Juni. Fan Beckham di Facebook dari seluruh Asia tersebut hanya perlu memecahkan kode Vault bersangkutan.

Satu pemenang yang beruntung dari setiap negara akan berangkat ke Singapura dengan satu orang pendamping, dan menginap satu malam di Marina Bay Sands Club Room. Selain itu, pemenang tersebut juga berkesempatan untuk bertemu secara eksklusif dengan Beckham pada 14 Juni di sesi meet and greet.

Mekanismenya yaitu empat pertanyaan akan di-posting di aplikasi game The Vault untuk Facebook selama promo berlangsung. Gayathri Ramasamy, Media Relation Marina Bay Sand menambahkan bahwa untuk membuka The Vault, fan harus menjawab pertanyaan dengan benar. “Setiap pertanyaan yang benar akan memperbesar kesempatan masuk ke Grand Prize. Petunjuk untuk mendapatkan jawaban yang benar akan di-posting di laman Facebook resmi Marina Bay Sands selama periode ini,” ujarnya. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved