Marketing Strategy

Jeep Wrangler Rilis Dua Varian di IIMS 2014

Jeep Wrangler Rilis Dua Varian di IIMS 2014

Jeep Wrangler yang hadir dengan berbagai macam varian seperti Sport, Sahara, dan Rubicon memiliki kemampuan jelajah di medan off-road yang telah terbukti di seluruh dunia. Besarnya minat publik terlihat dari jumlah penggemarnya di Indonesia dan seluruh dunia. Oleh karena itu, PT Garansindo Inter Global (Garansindo) sebagai Authorized General Distributor brand Jeep di Indonesia, meluncurkan dua varian Jeep Wrangler untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia.

m_IMG_9180

“Garansindo mempersembahkan the ultimate off-roader bagi para penggemar Jeep di Indonesia melalui Jeep Wrangler Willy’s edisi khusus untuk memperingati the original Jeep Willy’s yang legendaris di medan perang sebagai mobil yang handal dan memiliki kemampuan off-road terbaik pada masa nya,” ungkap Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, PT Garansindo Inter Global.

Jeep Wrangler Willy’s yang dihadirkan di Indonesia International Motor Show 2014, untuk memperingati Jeep Willy’s yang telah membawa kesuksesan bagi brand Jeep dalam menjadi SUV pertama di dunia dengan kapabilitas 4×4 legendaris.

Jeep Wrangler Willy’s dari Garansindo ini memiliki basis Jeep Wrangler Rubicon, varian tertinggi dari keluarga Jeep Wrangler dan telah dilengkapi dengan serangkaian aksesoris dan sparepart dari Mopar, diantaranya adalah front & rear American bumper, front & rear Bumper appliqué, Black Mopar Rims dengan ban BF Goodrich 235/75/17, Tail Lamp guard, dan lain-lain. Mobil ini ditawarkan mulai Rp 1,185 miliar (off the road). (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved