Marketing zkumparan

J&T Express Perluas Pasar ke Filipina

J&T Express Perluas Pasar ke Filipina
Manajemen J&T Express

Setelah sukses ekspansi di dua negara Asia Tenggara, J&T Express kembali melebarkan sayapnya ke Filipina. Pasar e-commerce yang besar dan berkembang pesat menjadi daya tarik untuk berkomitmen menghadirkan layanan pengiriman di dalam kota, antar kota, antar provinsi. Meliputi lebih dari 100 kota di Filipina, J&T Express Filipina telah memiliki 245 drop point, dari target 300 titik. Hingga kini sudah menjangkau 60 kota.

Robin Lo, CEO J&T Express Indonesia, mengatakan, dengan total populasi yang lebih dari 100 juta penduduk membuat Filipina memiliki potensi yang besar untuk ekspansi bisnis. Dilansir dari aseanup.com, Filipina memiliki populasi digital lebih dari 67 juta orang yang menarik perusahaan lokal maupun regional.

Mengusung tagline “Express Your Online Business” sama seperti di Indonesia dan negara Asia Tenggara lainnya, J&T Express berupaya mendukung masyarakat Filipina dalam mengembangkan bisnis e-commerce, dengan menyediakan jasa layanan ekspres yang efisien.

J&T menargetkan ke depannya dapat menyentuh lebih banyak kota lain untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam pengiriman paket. “Ini merupakan wujud keseriusan J&T express Indonesia untuk mendorong pertumbuhan bisnis pengiriman sekaligus mendukung perkembangan pesat bisnis e-commerce di Asia tenggara” ungkapnya.

Ia berharap, pengembangan bisnis di Asia Tenggara termasuk di Filipina, ini adalah yang ketiga setelah Malaysia dan Vietnam pada tahun 2018. Namun, basis utamanya di Indonesia, berdiri sejak tahun 2015 dan menjadi perusahaan pengiriman ekspres yang mencakup area besar untuk layanan penjemputan gratis.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved