Kampanye Varian Produk Baru, Softex Adakan Festival Yoga 2017

Inovasi terus dilakukan PT Softex Indonesia demi memberikan produk terbaik yang sesuai dengan kebutuhan konsumen. Perusahaan pembalut kewanitaan bermerek Softex ini meluncurkan varian produk baru, yaitu Softex Daun Sirih dengan kandungan ekstrak alami daun sirih. Seperti diketahui, ekstrak daun sirih dikenal secara turun temurun di negeri ini sebagai bahan alami yang sangat bagus untuk kesehatan bagian intim wanita.

Keunggulan Softex Daun Sirih lainnya adalah kemampuan menyerap 1 detik sehingga menjaga permukaan tetap kering. Pada akhirnya, konsumen selalu diingatkan kembali agar jangan lupa untuk mengganti pembalut dan pantyliner setiap 3 jam sekali agar kesehatan dan kenyamanan di area kewanitaan tetap terjaga. Menurut Ekayani Go, Manajer Pemasaran PT Softex Indoensia Softex, pembalut dan pantyliner Daun Sirih selain aman, berbahan alami, juga telah bersertifikasi halal. “Produk ini telah diuji klinis oleh Australian Dermatologist sebagai pembalut dan pantyliner yang aman bagi kulit sensitif wanita,” imbuhnya.

Ditambahkan dr. Boy Abidin, Sp.OG, untuk menjaga kesehatan area kewanitaan, wanita setidaknya sadar dan memahami pentingnya mengganti pembalut sesering mungkin, terutama saat haid. “Karena pada masa haid tersebut, darah yang keluar merupakan media tumbuhnya kuman,” ujarnya.

Kampanye produk baru ini dilakukan Softex dengan menggelar talkshow menarik yang dikombinasikan dengan festival yoga di beberapa kota. Jakarta menjadi kota pertama diadakannya kampanye ini. Acara yang dihadiri oleh ribuan wanita dalam rangka mendorong hidup sehat dimulai dari daerah intim mereka. Yoga Festival 2017 ini mengajak Andien, artis yang gemar yoga dan dr. Boy Abidin Sp.OG sebagai sumber dalam talk show.

Acara yang berlangsung di Pantai Lagoon Ancol, pada 1 April 2017 itu terbilang unik karena ribuan yogis diajak ber-yoga menjelang matahari terbenam (Yoga Sunset), dan dilanjutkan dengan Yoga Glow in the Dark, dan akhirnya ditutup dengan pelepasan lampion hijau sebagai simbol inspirasi untuk hidup sehat. Selain di Jakarta, Rangkaian Yoga Festival 2017 juga akan diadakan di Medan, Lapangan Merdeka pada 8 April 2017, lalu Makassar di Pantai Losari pada 22 April 2017, Surabaya di Lapangan Universitas Airlangga pada 29 April 2017, dan Yogyakarta yaitu di Candi Prambanan pada 6 Mei 2017.

Dalam kampanye Festival Yoga diberbagai kota tersebut, juga diadakan talkshow kesehatan bersama dokter. Tentu saja, informasi berharga tersebut diharapkan dapat meningkatkan awareness masyarakat tentang cara menjaga area kewanitaan agar tetap sehat dan manfaat antiseptik daun sirih menjadi fokus utama dalam program edukasi dari Softex Daun Sirih ini. “Kita harus paham hahwa iklim tropis Indonesia yang cenderung panas, membuat area kewanitaan jadi lembab dan menyebabkan tumbuhnya bakteri. Apalagi saat berolahraga, tubuh kita mengeluarkan keringat dan menambah kondisi lembab tersebut, terutama saat sedang mengalami haid,” kata Ekayani.

Karena itu, diperlukan proteksi yang mengandung antiseptik untuk menghambat pertumbuhan bakteri. Salah satu ekstrak alami yang sudah dipercaya oleh konsumen Indonesia untuk membunuh bakteri dan menjaga kesehatan area kewanitaan adalah ekstrak daun sirih. Daun sirih mengandung antiseptik yang berasal dari turunan zat bernama Fenol yang disebut Kavikol yang memiliki kemampuan antiseptik lima kali lipat dari antiseptik pada Fenol biasa.

Editor : Eva Martha Rahayu

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Chick ‘n Roll, Bisnis Baru Michelle E. Surjaputra

Siapa bilang orang yang sukses di bisnis restoran harus jago masak? Michelle E. Surjaputra mampu mematahkan mitos itu tidak benar....

Close