Kolabarasi Gushcloud dan CreatorUp Edukasi Para Pemegang Merek

Mike Tringe CEO CreatorUp (kanan)

Gushcloud -sebuah perusahaan influencer marketing dan talent agency- menggandeng CreatorUp, sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang pendidikan dan pelatihan digital media asal Los Angles, untuk melakukan edukasi bagi pengelola merek. Kedua perusahaan ini akan mengakselerasikan pakar influencer marketing di daerah dengan memberi pengalaman belajar yang unik bagi para brand manager, digital strategist dan media planners.

Sementara itu, Gushcloud dan Creatorup akan mengembangkan influencer academy program untuk menguatkan para pembuat konten untuk mewujudkan pendapatan baru agar tetap relevan dalam pemasaran digital.

CreatorUp mengembangkan dan mengimplementasikan pelatihan pemasaran untuk digital landscape, melayani merek dagang dan agency yang memiliki rencana untuk memaksimalkan jangkauan mereka, serta influencer yang ingin tumbuh dengan audiennya.

Dengan track record yang kuat di Amerika, Asia Pasifik dan Eropa, CreatorUp mengkhususkan diri dalam melokalisasi praktik global ke setiap pasar, membantu pemegang merek, para agency dan para influencer berhasil dalam tujuan bisnis dan pemasaran mereka.

Menurut Mike Tringe, CEO CreatorUp, saat ini pemegang merek mengeluarkan biaya lebih banyak pada digital media dibanding dengan sebelumnya, apalagi berjam-jam dari kontennya disaksikan secara global di Youtube. "Namun, dengan pemasaran digital yang terus berkelanjutan, sangat penting untuk terus mengikuti tren terkini dan praktik terbaik di kawasan ini," katanya.

Sejak Januari 2018, Gushcloud bersama CreatorUp akan menghadirkan pengalaman belajar offline ke online yang unik dan berfokus, Video Content Strategy – Mempelajari strategi video multi platform dengan  tujuan pemasaran apa pun, Influencer Marketing Strategy – pemegang merek akan diajarkan tentang bagaimana strategi mencapai target mereka melalui pemilihan influencer dan Cross Platform Distribution and Optimisation, yakni mencapai sinergi konten video diseluruh platform media sosial.

Menurut Ng Siang Hang, COO dari Gushcloud, pihaknya percaya dengan berinvestasi pada perusahaan brand strategies maupun influencer itu sendiri akan mempercepat pertumbuhan industri ini di kawasan ini. "Melalui kerjasama ini, kami berharap dapat menciptakan standar serta praktik umum di industri influencer marketing," katanya.

Program ini akan dimulai di Singapura dan Indonesia, kemudian akan dilanjutkan ke negara bagian lainnya seperti Malaysia, Vietnam, Thailand, dan Filipina.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)