Kolaborasi Mahakarya SK-II dan Sebastian Gunawan Terinspirasi dari Kulit Tampak Sebening Kristal

Kosmetika SK-II tidak pernah berhenti dalam pencariannya menemukan inovasi baru untuk terus memberikan yang terbaik bagi konsumen. Beberapa saat lalu SK-II mengundang Susan Bachtiar, brand ambassadornya dalam pencarian Pitera™ yang unik. Mengikuti perjalanan yang mengarah kepada penemuan bahan eksklusif SK-II tersebut, Susan dan perancang mode Sebastian Gunawan menelusuri kisah Pitera™ dari sejarah asal-usulnya hingga penemuan terakhir. Perjalanan unik ini juga akan menjadi inspirasi untuk Sebastian dalam melahirkan seri rangkaian busana terbarunya.

SK-II Clear Mahakarya

Kecantikan kulit tampak sebening kristal, Crystal Clear Beauty, telah menginspirasi jutaan wanita di dunia. SK-II telah memberikan transformasi bukan hanya pada kulit wajah, tapi juga pada kehidupan mereka. Kini kecantikan seperti ini membuka era baru pada dunia perawatan kulit wajah yang juga menginspirasi desainer kelas dunia seperti Sebastian untuk merancang koleksi terbarunya,” ujar Febrina Herlambang, Country Communication Manager P&G Indonesia, yang memasarkan SK-II.

Pencarian menemukan kekuatan Pitera™

Kisah SK-II dimulai dengan Miracle Essence yang terbuat dari Pitera™. Mengarah pada penciptaan produk perawatan kulit pertama SK-II, Facial Treatment Essence. Peluncuran botol pertama SK-II Facial Treatment Essence melahirkan sebuah kategori baru dalam dunia perawatan kulit yang menandai permulaan revolusi perawatan kulit. Penemuan Pitera™ adalah awal dari lahirnya revolusi perawatan kulit yang telah menyentuh jutaan wanita di dunia. Maka dari itu SK-II ingin memperlihatkan secara langsung sejarah penemuan inovasi Pitera™ tersebut.

Definisi fashion itu sangat luas, dan inspirasi bisa datang dari mana saja dan kapan saja. Inovasi di balik lahirnya brand prestisius ini sangat menarik dan saya tidak menyangka saya pun mendapat banyak inspirasi dari Crystal Clear Beauty untuk menuangkannya pada desain-desain terbaru saya,” ujar Sebastian.

Perjalanan ini bukan perjalanan saya yang pertama ke Jepang bersama SK-II. Tetapi kali ini saya sangat semangat untuk ikut memperlihatkan kepada mereka yang belum melihatnya secara langsung. Apalagi ini akan memberikan inspirasi kepada Seba untuk pentas modenya di bulan Maret nanti. Saya merasa menjadi bagian dari inspirasi tersebut dan saya tidak sabar untuk melihat hasilnya yang terinspirasi dari Era baru kecantikan kulit tampak sebening kristal, “ tambah Susan yang juga pengguna setia SK-II sejak 10 tahun lalu.

Ria Lirungan, Editor in Chief Majalah Harpers Bazaar Indonesia yang juga mengikuti perjalanan ke Jepang bersama Sebastian dan Susan menambahkan, “Perjalanan kali ini unik dan sangat menarik. Kami menelusuri perjalanan yang menggabungkan heritage, culture dan teknologi. Saya jadi lebih memahami sejarah dari brand skin care terkemuka ini. Juga bagaimana heritage brand tersebut berpadu dengan teknologi untuk menghasilkan kecantikan dengan kulit tampak sebening kristal, Crystal Clear Beauty".

Pastikan untuk menjadi bagian dari pentas mode kolaborasi eksklusif Sebastian Gunawan dan SK-II yang memperlihatkan mahakarya terbarunya yang terlahir dari inspirasi Crystal Clear Beauty pada tanggal 27 Maret 2014. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)