Marketing Trends zkumparan

Kolaborasi Mondial - Tex Saverio Luncurkan Elemental Series

Jenny Prasodjo, GM Mondial Jeweller bersama Tex Saverio saat peluncuran The Elemental

Brand perhiasan Mondial kembali menggandeng desainer kenamaan Indonesia Tex Saverio dalam menghasilkan karya terbarunya diberi label The Elemental Series.

Merek perhiasan yang bernaung di bawah bendera PT Central Mega Kencana itu sengaja meluncurkam serial perhiasan dengan desain dari Tex Saverio yang unik dan orisinil guna meningkatkan kepuasan dan pengalaman istimewa bagi pelanggannya.

Jenny Prasodjo, General Manager Mondial Jeweller, mengatakan, serial The Elemental ini berbeda dengan seri yang juga didesain oleh Tex Saverio untuk Miss Mondial. “Khusus untuk Mondial ini adalah desain yang customized dan ditujukan bagi mereka yang suka tampil outstanding, jadi bukan untuk tampilan sehari-hari,” ungkapnya.

Serial The Elemntal terdiri dari lima seri yang diangkat dari lima elemen alam yakni bumi, besi, api, angin dan air.

Tex Saverio, desainer Indonesia yang telah mendapat panggung di Hollywood itu mengaku kolaborasi ini cukup menantang. “Karena saya harus memikirkan bagaimana merepresentasikan lima elemen itu dalam bentuk perhiasan, contohnya bagaimana membuat angin dalam wujud perhiasan, cukup memakan waktu,” jelasnya.

Tex mengaku butuh waktu sekitar sembilan bulan untuk membuat wujud perhiasan yang benar-benar menunjukkan wujud lima elemen tersebut. Selanjutnya Mondial juga menggunakan strategi yang sangat apik dalam meluncurkan koleksi terabarunya tersebut. Bekerja sama dengan La Moda Resaturan, Mondial menggelar pengalaman makan dengan sensasi atmosfer air, api, angin dan bumi dalam sebuah ruang makan, serta menu yang juga membawa pelanggannya benar-benar merasakan kelima elemen tersebut.

“Jadi tidak hanya meluncurkan koleksi perhiasan, namun kami juga ingin menghadirkan sebuah dining experience yang unik dalam peluncuran ini dengan menggabungkan teknologi terkini yang dapat dinikmati setiap pecinta perhiasan dan juga pengunjung La Moda Restaurant.” jelasnya.

Seri The Elemental ini dihadirkan dalam bentuk anting, kalung, gelang dan cincin. Menurut Jenny, segmen pasar yang menjadi target serial ini adalah pecinta fashion, mereka yang ingin tampil beda dan glamour.

Editor: Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved