Konten Gratis Andalan Experia Z5 Bertarung di Pasar Premium

Para pengguna Sony Experia Z5 akan diberikan kemudahan mengunduh lebih dari 200 ribu lagu dari Sony Music dan 3 buah film dari 25 Film Hollywood koleksi Sony Pictures. “Kami kan pada dasarnya adalah perusahaan entertainment, jadi hiburan berupa musik dan film jadi senjata andalan kami,” ujar Ika Paramita, Marketing Manager Sony Mobile Communication Indonesia saat peluncuran smartphone barunya Sony Experia Z5. Melalui strategi ini, Sony Xperia Z5 tampil beda dengan kompetitor.

IMG20151104140329

Smartphone yang banderol dengan harga hingga Rp 11,9 juta itu, diklaim memiliki kamera dengan resolusi hingga 23 megapixel. Kameranya memiliki kemampuan autofokus tercepat untuk ukuran kamera smartphone, kecepatan hanya dalam waktu 0.037 detik – lebih cepat dari kedipan mata manusia (rata-rata 0.1 – 0.4 detik). Dengan kecepaan itu, kamera ini bisa menangkap objek yang sedang melompat untuk meraih Frisbee di taman, menyelam ke dalam kolam atau muncul dari sebuah terowongan untuk menghirup nafas, pengguna akan memiliki kesempatan untuk merekam aksi spontan secara real-time.

Selain itu, perpaduan dari sensor mobile 23MP Exmor RSTM dan pemrosesan perangkat lunak yang canggih memungkinkan pengguna mendekati subjek foto; apakah itu sebuah landmark, arsitektur atau subjek menarik lainnya, dengan 5x clear image zoom yang meminimalisir penurunan kualitas. Kamera Experia Z5 juga diklaim mampu melakukan fotografi minim cahaya, sehingga bisa menangkap foto-foto lebih jelas pada malam hari atau kondisi lingkungan gelap dengan lebih sedikit noise dan blur.

Menurut Ika, pihaknya optimis dengan peluncuran Experia Z5 di tengah kelesuan daya beli masyarakat saat ini. “Kami justru melihat pasar saat ini sedang bertumbuh,” kata Ika.

Baginya saat ini kelas bawah sedang bertumbuh dan naik kelas ke menengah. Begitu juga mereka yang ada di kelas menengah sedang bertumbuh ke kelas atas. Jadi menurutnya ini adalah saat yang tepat untuk memperkenalkan Experia Z5 ke pasar khususnya kelas atas.

“Experia Z5 ini bisa dibilang menjadi tulang punggung penjualan kami khususnya di pasar high end, “ ungkap Ika. Namun, pihaknya tidak hanya fokus pada satu segmen pasar saja."Sebenarnya kalau mau dilihat grafik penjualan merata di semua segmen pasar,” ujarnya.

Saat ini, Sony Xperia sudah berhasil memimpin di pasar middle. Ke depan, merek ini menargetkan akan menjadi leader di pasar high end level dengan Exeperia Z5 sebagai lokomotifnya. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)