Marketing

Kosmetika Korea Perkenalkan Laneige Berteknologi Waterful

Kosmetika Korea Perkenalkan Laneige Berteknologi Waterful

Amorepacific, perusahaan kosmetika asal Korea, memperkenalkan rangkaian produk terbarunya dengan tema Laneige. Laneige yang berarti salju dalam Bahasa Perancis diwujudkan melalui 3 brand premiumnya Water Sleeping Pack_EX, Water Bank Essence, dan BB Cushion. Ketiganya ditranslasikan ke dalam bentuk ‘water science technology’, yang dipercaya mampu menumbuhkan rasa percaya diri para wanita muda kisaran usia 24-35 tahun.

Beom Shim Ph.D, Brand Science Ambassador Amorepasific R & D Center menerangkan bahwa ketiga produk keluaran terbaru Laneige memilliki efek yang dapat memanjakan wajah selama 24 jam penuh.

Pertama, Water Sleeping Pack_EX yang merupakan produk dengan penjualan terbaik untuk kategori Laneige. Water Sleeping Pack_EX ini digunakan sebelum tidur pada malam hari, dengan khasiat memberikan efek cerah pada saat istirahat. Produk ini mengandung Hunza apricot serta aromatic essence sehingga menjadikan tidur terasa rileks dan tenang, sehingga kualitas tidur pengguna menjadi lebih baik. Sebanyak 6,7 juta Water Sleeping Pack_EX ini telah terjual di seluruh negara dalam capaian 10 tahun.

Kedua, Water Bank Essence yaitu moisture essence yang berfungsi selama 24 jam dalam sehari. Produk ini terdiri dari Optimal Mineral Water untuk meregenerasikan, melindungi, serta menjadikan kulit terasa lebih lembut. Produk ini mengandung ekstrak chesnut dan seaweed untuk memberikan energi pada kulit sehingga kulit tampak halus dan sehat.

Ketiga, BB Chusion yaitu produk Laneige dengan teknologi spesial “Cell-trap Sponge Multi Cushion Form. Produk ini memiliki 5 keunggulan diantaranya : memiliki efek yang sifatnya mencerahkan, SPF 50 PA daily protection untuk melindungi sinar UV dan bahaya sinar matahari langsung, shoothing effect yang secara instan memberikan kesan segar di kulit, skin tone correction untuk memberikan tampilan naturan serta sweat proof yang tahan lama.

“Laneige ini cocok untuk kulit kering maupun berminyak. Bahkan mengapa produk ini masuk ke Indonesia, karena produk ini diyakini cocok dengan tipe kulit orang Indonesia, dan sudah diuji sesuai dengan temperatur suhu di Indonesia, dengan uji coba produk di lingkungan sauna yang panansnya mungkin hampir mirip dengan cuaca umum di Indonesia,” terang Dian Muldiningsih, saat dijumpai di peluncuran Laneige di Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta (16/1).

Di Indonesia sendiri, Laneige akan dimunculkan pada 25 Maret mendatang dengan Seibu, Grand Indonesia. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved