Marketing Strategy

Lebih dari 700 Pengunjung Serbu Pembukaan Uniqlo di MKG

Lebih dari 700 Pengunjung Serbu Pembukaan Uniqlo di MKG

Bertempat di Mal Kelapa Gading 3, Jakarta Utara, produk-produk fashion asal Jepang merek Uniqlo membuka tokonya yang ke-3 di Indonesia. Peresemian dilakukan oleh Yasuhiro Hayashi, Presiden Direktur dan Chief Operating Officer PT Fast Retailing Indonesia, lalu Soegianto Nagaria, Direktur PT Summarecon Agung Tbk, serat Friska, General Store Manager toko Uniqlo Mal Kelapa Gading, plus Rio Dewanto sebagai duta merek Uniqlo.

Menandai pembukaannya, Uniqlo menyediakan tote bags gratis yang dibagikan kepada 300 pengunjung pertama dan tote bags tersebut segera habis dibagikan hanya dalam hitungan 10 menit . Selain itu, pada pukul 10.30 WIB Uniqlo juga mengadakan acara pemotretan Rio Dewanto, untuk 50 kelompok pengunjung yang beruntung.

UNiqloMKG

Terlihat semi formal dengan menggunakan kemeja Uniqlo warna oranye EFC Broadcloth dan Slim Fit Jeans berwarna cokelat tua pada acara pembukaan tersebut, Rio mengungkapkan bahwa dia sudah tigak kali terpilih menjadi Brand Ambassador Uniqlo. “Saya sangat menyukai produk-produk Uniqlo. Dengan banyaknya variasi produk, sangat membantu saya dalam mengekspresikan gayanya dengan bebas,” tamba pria bermata sipit ini.

“Pengunjung sangat antusias datang ke pembukaan Uniqlo di Mal Kelapa Gading 3 ini. Pengunjung yang antre sekitar 300 orang. Kami targetkan penjualan sebanyak-banyaknya dan optimistis akan masa depan ritel Uniqlo di Indonesia,” jelas Yasuhiro.

Uniqlo adalah merek pakaian milik Fast Retailing Co.,Ltd., sebuah perusahaan ritel global yang mendesain, memproduksi, dan menjual pakaian dibawah tujuh merek : Comptoir des Cotonniers, GU, Helmut Lang, J Brand, Princesse tam.tam, Theory, dan Uniqlo. Dengan nilai penjualan global sekitar 1,14 triliun yen untuk tahun fiskal 2013 yang berakhir pada 31 Agustus 2013 (US$11,62 miliar, dihitung dalam yen memakai rate di akhir Agustus 2013 $1 = 98,36 yen), menempatkan Fast Retailing sebagai perusahaan ritel pakaian keempat terbesar di dunia, dan Uniqlo merupakan peritel spesialis utama Jepang. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved