Marketing Strategy

Lock&Lock Hadir dengan Fitur Baru

Lock&Lock Hadir dengan Fitur Baru

Setelah sukses merilis produk untuk bayi Hello Bebe dan produk untuk anak-anak Hello Kitty, Lock&Lock semakin serius memperluas target marketnya. Dengan membidik pasart anak muda yang aktif dan dinamis, Lock&Lock merilis berbagai varian tumbler terbarunya dengan desain dan warna sesuai dengan karakter anak muda.

Berbagai varian tumbler yang dirilis Lock&Lock di antaranya Horoscope Tumbler (tumbler berdasarkan 12 zodiak, Lock&Lock Tumbler juga menawarkan fitur – fitur yang istimewa dan experience yang berbeda bagi para penggunanya.

Lock n Lock

Contoh double- vacuum technologies dan lapisan stainless steel yang mampu mempertahankan suhu baik panas maupun dingin hingga lebih dari 8 jam, silikon pada bagian tutup dapat mencegah kebocoran dan aman ketika dimasukkan di dalam tas, silikon pad pada bagian bawah akan menjaga tumbler dalam keadaan stabil dan tidak mudah jatuh, mudah dibersihkan hingga bagian dalam, ringan, mudah digenggam ataupun dibawa pada saat beraktivitas di luar ruangan dan perjalanan jauh.

Keseluruhan Lock&Lock Tumbler ini sudah bisa didapatkan di Flagship Store Lock &Lock. Masing – masing tumbler tersedia dalam variasi ukuran yaitu mulai 300ml, 330ml, 350ml dan 400ml. Kisaran harga mulai dari Rp 189.000 hingga Rp 279.000.

Untuk meningkatkan awareness Lock&Lock Tumbler ini, Lock&Lock membuat mini drama Korea ‘Lock&Lock Horoscope Movie’ yang dibintangi oleh Lee Jong Suk, model sekaligus aktor yang sedang bersinar di Asia yang juga merupakan brand ambassador Lock&Lock. Lock&Lock berharap dengan dirilisnya Lock&Lock tumbler tersebut akan mendapatkan tempat di hati anak muda Indonesia yang aktif dan dinamis, dapat menjadi teman dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Mereka juga bisa memilih Lock&Lock Tumbler yang mereka sukai sesuai dengan selera dan dapat merepresentasikan karakter serta style mereka masing-masing. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved