Marketing Strategy

Lotte Shopping Avenue Tarik Pengunjung dengan Foodtraction

Lotte Shopping Avenue Tarik Pengunjung dengan Foodtraction

Lotte Shopping Avenue (LOVE) selalu hadir mengusung konsep dan tema baru yang dapat dinikmati oleh para pengunjung. September kali ini LOVE mengangkat tema Foodtraction (gabungan dari kata food: makanan/kuliner, dan attraction: atraksi). Untuk itu, sesuai temanya, mal premium di Jakarta Selatan ini tak hanya ingin mengangkat sisi kuliner yang ada di dalamnya, namun juga dalam rangkaian event ini, pengunjung dapat menikmati berbagai atraksi seru.

Sebagai sajian utama Foodtraction, LOVE menampilkan Nnata Show. Pertunjukan komedi musikal yang didatangkan langsung dari Korea ini berlangsung mulai tanggal 6-14 September di main atrium. Selama periode tersebut Nanta Show hadir hari Sabtu-Minggu pukul 15.00 dan 18.30. Sementara untuk hari Selasa-Jumat show akan diadakan pukul 18.30.

NantaShow

Nanta Show sendiri merupakan pertunjukan komedi yang sangat populer dan wajib ditonton di Negeri Ginseng. Para pemain Nanta yang total berjumlah 4 orang akan membawakan karakter chef dan melakukan atraksi-atraksi jenaka saat memasak. Peralatan-peralatan memasak seperti panci, pisau dan talenan, di tangan pemain Nanta yang kreatif akan digunakan menjadi alat musik yang menghasilkan bunyi-bunyian yang harmonis.

“Suatu kebanggaan bagi kami dapat membawa pertunjukan ini langsung dari Korea Selatan, sehingga kini masyarakat Jakarta bisa ikut menikmati atraksi Nanta di mal kami. Acara ini dibuka untuk umum dan gratis,” jelas Anastasia Damastuti, Senior Manager Marketing PT Lotte Shopping Avenue Indonesia.

Selain Nanta, atraksi panggung lainnya yang tak kalah menarik di antaranya Coffee Latte Art oleh JJ Royalyakni seni menghias pola di atas secangkir coffee latte. Ada pula Mixologist Fruit Chillers oleh JJ Royal yang menunjukkan keahlian seorang barista mencampur minuman dengan sedikit gaya juggling acrobatic. Acara lainnya adalah Cooking Class oleh Sushi Tei, Eating Battle Competitions oleh Johnny Rockets dan lomba menjatuhkan piring yang dikemas dalam Domino Games oleh Corelle.

Tak hanya itu, pengunjung juga bisa memenuhi kebutuhan belanja perlengkapan rumah tangga di Houseware Exhibition yang berlokasi di Main Atrium. Beberapa brand yang ada diantaranya Phillips, Joseph Joseph, dan Kitchen Aid. Pameran berlangsung hingga tanggal 21 September 2014.

Bagi pengguna Instagram dan Twitter, Lotte Shopping Avenue juga mengajak seluruh customer untuk berpartisipasi dalam lomba foto Foodshot di Instagram. Untuk mengikuti kompetisi ini pengunjung wajib berfoto selfie dengan makanan favoritnya di resto-resto di Lotte Shopping Avenue.

Bagi pengguna akun Twitter, mereka dapat mengikuti lomba hastag terbanyak #FoodShotLOVE. Lomba berlangsung mulai tanggal 1-21 September. Bagi yang beruntung, setiap minggunya Lotte Shopping Avenue memberikan voucher senilai Rp1 juta untuk masing-masing kategori, plus masih disediakan Grand Prize berupa kamera Samsung NX5 Mini. Mekanisme detail dapat di lihat di Instagram @LOTTE_AVENUE dan twitter @LOTTE_LOVE_JKT.

Mulai bulan September LOV juga mulai meluncurkan 2nd Batch dari program Beauty Club. Paham bahwa konsumen kosmetik perlu mendapat benefit lebih, maka melalui Beauty Club, Lotte Shopping Avenue memberikan paket perawatan kulit dan voucher belanja kosmetik, untuk setiap pembelian kosmetik pada nilai tertentu. Pengunjung dapat menggunakan fasilitas Skin Care Room untuk memanjakan kulitnya.

Sementara bagi pengunjung yang masih ingin menikmati benefit belanja setelah menonton pertunjukkan Nanta, LOVE masih memiliki program andalan yang tak boleh dilewatkan, yakni Cashback senilai 10~17% yang berlaku untuk pembelanjaan nilai tertentu di seluruh outlet Lotte Shopping Avenue. Pengunjung dapat menukarkan struk belanjanya ke Service Lounge di lantai 2F. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved