Marketing Strategy

Luncurkan Produk Baru, AHM Targetkan Penjualan Meningkat 77%

P_20160113_140828-800x450

Dengan adanya peluncuran produk baru, AHM optimis produk ini akan diterima di kalangan masyarakat khususnya anak muda. “Melalui tampilan baru yang lebih baik, kami yakin Honda Beat Pop akan semakin melekat di hati remaja pecintanya. Konsep desain ini bisa dibilang sebagai trensetter dengan pendekatan stripe yang mirip dengan Honda Scopy yang menjadi ikonik serta favorit di kalangan masyarakat,” tambah Margono.

Berdasarkan data daru Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) di sepanjang Januari hingga November 2015, Honda beat series tercatat sebagai motor skutik favorit dan terlaris di Indonesia dengan penjualan sebanyak 1,8 juta unit. Menguasai 41% penjualan motor skutik nasional. AHM berharap nantinya kontribusi model terbaru dari Honda akan semakin memperkuat posisi Honda sebagai raja skutik nasional.

“Kontribusi model baru ini saya harap bisa memperkuat posisi Honda. Targetnya di tahun ini, bisa menjual hingga lebih dari 3 juta unit, atau menguasai sekitar 77% pangsa pasar produk skutik nasional di periode sama,” tutup Margono. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved