Mandiri Targetkan Pendapatan Kartu Kredit di Atas 9%

Per Oktober 2015, transaksi kartu kredit Bank Mandiri mencapai nilai Rp 8,8 triliun, naik 14% dari Oktober 2014. Adapun jumlah  kartu kredit Mandiri yang telah diterbitkan sebanyak 3,9 juta kartu.

Pada periode yang sama, jumlah nasabah prioritas Bank Mandiri tercatat mencapai lebih dari 45 ribu nasabah, dimana sekitar 3 % di antaranya termasuk dalam kategori nasabah High Net Worth Individuals (HNWI). Sedangkan nilai fund under management seluruh nasabah prioritas Bank Mandiri mencapai Rp 136 triliun, naik 6 % dari Oktober 2014.

Untuk mendorong peningkatan transaksi kartu kredit, khususnya nasabah segmen private banking, Mandiri mengeluarkan Mandiri World Elite. Dengan basis nasabah yang sangat bervariasi tersebut, perusahaan perbankan ini ingin memberikan layanan prima kepada seluruh nasabah, termasuk di segmen premium.

"Perseroan akan terus berinovasi dalam layanan kartu kredit, khususnya segmen premium, mengingat segmen ini telah menjadi salah satu fokus bisnis utama Bank Mandiri di sektor konsumer sejak 2010," ungkap Boyke Yurista, Senior Vice President Credit Cards Bank Mandiri.

Melalui kartu kredit Mandiri World Elite ini diharapkan akan menjadi alat pembayaran favorit pilihan nasabah premium. Hal ini dimungkinkan mengingat banyaknya fitur-fitur menguntungkan, seperti jumlah poin loyalty (Fiesta poin) 4 kali lebih besar dibandingkan kartu regular, serta mendapatkan gratis kartu keanggotaan Platinum maskapai premium, fasilitas member dan akses priority pass gratis untuk akses di seluruh dunia.

Acara peluncuran Mandiri World Elite Acara peluncuran Mandiri World Elite

Selain itu, memberikan layanan Mandiri World Elite Concierge yang merupakan layanan khusus segala kebutuhan dan permintaan nasabah dari personal atau private shopping, akses ke acara dan konser eksklusif hingga mendatangkan artis lokal dan internasional ke acara pribadi nasabah.

“Kami percaya produk ini akan mendapatkan kepercayaan nasabah sehingga mendukung strategi pencapaian pertumbuhan bagi debit kartu kredit di atas 9% pada tahun ini,”tuturnya. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)