Marketing Strategy

Massindo Buka Sleep Center di Tunjungan Plaza Surabaya

Massindo Buka Sleep Center di Tunjungan Plaza Surabaya

Guna memenuhi kenyamanan bagi konsumen serta memberikan secara total baik produk maupun kedekatan dengan para pelanggannya, Massindo Group kembali meresmikan Sleep Center terbesar dan terluas di Indonesia Timur tepatnya di Mal Tunjungan Plaza, Surabaya (2/9).

“Pembukaan Sleep Center Tunjungan Plaza menjadi Sleep Center dengan retail space yang paling luas, yaitu hampir mencapai 400 meter persegi,” kata Jackson Massie, Group Director Massindo Group wilayah Indonesia Tengah dan Timur.

MassindoSBY

Dalam membeli kasur, apalagi kasur premium, sangat penting untuk konsumen bisa melihat, merasakan, bahkan tidur di atas kasur untuk mencoba kenyamanan secara langsung. Dengan menjadi Sleep Center yang terluas dan terbesar, hal ini sangat memungkinkan, karena keseluruhan portfolio premium bedding seperti MySide, Spring Air, Therapedic, Protect-A-Bed dan Comforta dapat ditampilkan secara lengkap disatu tempat.

“Sebagai perusahaan bedding, kami juga mengerti kenyamanan adalah hal nomor satu yang dicari oleh pelanggan. Kenyamanan ini yang kami tampilkan baik melalui layanan Sleep Consultant yang ramah dan professional, interior showroom yang relaxed dan modern serta tentunya melalui produk-produk kami yang sudah mendapat berbagai pengakuan secara internasional dan nasional atas kenyamanan dan kualitasnya,” ujar Jackson.

Sleep Center Tunjungan Plaza ini merupakan yang ketiga di Surabaya. Acara peresmian Sleep Center yang terletak di Tunjungan Plaza 4, lantai 4, dihadiri jajaran direksi Massindo Group. Pengguntingan pita sebagai penanda resminya Sleep Center Mal Tunjungan Plaza ini dilakukan oleh Jeffri Massie, Presiden Direktur Massindo Group dan Jackson Massie.

Dengan usaha keras dan dukungan seluruh pelanggan, kami berharap Massindo wilayah Jawa Timur dapat mengalami kenaikan penjualan khususnya untuk segmen premium bedding. “Sejauh ini kami bisa merasakan pertumbuhan di atas 20% dan mendekati akhir tahun ini diharapkan bisa terus meningkat,” tambah Jackson.

Sleep Center di Tunjungan Plaza menawarkan konsep ultimate shopping experience, dengan lebih banyak menampilkan produk premium dari brand-brand matras dibawah naungan Massindo Group. Sleep Center ini diharapkan bisa membantu banyak konsumen di Jawa Timur untuk dapat beristirahat dengan baik di malam hari. Selain itu, mempunyai target untuk melipatgandakan penjualan produk terbaru dari AS, yaitu MySide. Ini merupakan produk kasur yang di customized sesuai dengan bentuk tubuh pelanggan. Bahkan pelanggan bisa me-request bagian sisi ranjang suami dan istri untuk dapat memiliki tingkat kenyamanan yang berbeda. MySide memungkinkan masing-masing pasangan dapat tidur di atas kasur yang paling ideal untuk bentuk tubuhnya.

Sleep Center merupakan showroombedding yang menawarkan konsep “One Stop Shopping” kepada konsumen. Berbagai jenis tipe matras bisa ditemukan di Sleep Center ini, mulai dari tipe yang ekonomis hingga premium. Produk-produk yang tersedia di Sleep Center terdiri dari satu brand lokal dan empat brand International yang kini sudah menjadi produk unggulan di Indonesia. Adapun kelima brand tersebut antara lain: Comforta, Spring Air, Therapedic, MySide dan Protect A Bed.

Jika dibandingan dengan showroom spring bed kebanyakan, Sleep Center memiliki kelebihan tersendiri. Sleep Consultants, adalah satu diantara beberapa kelebihan yang dimiliki Sleep Center. “Kami memiliki Sleep Consultants yang sangat terlatih bukan hanya dari sisi penjualan dan pelayanan customer namun juga terlatih mengenai pengetahuan tentang tidur. Sehingga mereka dapat memberikan solusi bagi para customer yang datang untuk memenuhi kebutuhan perlengkapan tidur mereka. Juga dari sisi design dan konsep Sleep Center yang sangat nyaman dengan memenuhi seluruh 5 unsur yaitu See, Touch, Feel, Smell and Taste.

Sleep Center ini menghadirkan teknologi baru yang dinamakan BedMatch dari SleepToLive Institute Amerika, yakni sebuah sistem diagnosa yang dapat menganalisa dan mengukur distribusi berdasarkan berat badan sesuai posisi tidur. Hasil analisa BedMatch memiliki tingkat keakuratan yang tinggi, sehingga dapat dengan tepat menentukan tipe kenyamanan yang dibutuhkan. Dengan begitu, BedMatch memudahkan konsumen agar dapat lebih mudah menemukan matras yang paling tepat dan cocok untuk tubuh mereka,” ujar Jeffri. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved