Marketing Strategy

Menu Baru A&W di HUT ke-30

Wujud dari perayaan ulang tahunnya yang ke-30 di Indonesia, restoran A&W memperkenalkan rangkaian menu baru, yaitu AWesome American Nacho Cheese. Jaringan restoran cepat saji (quick service restaurant/QSR) tertua asal Amerika Serikat ini menghadirkan cita rasa internasional ke Indonesia dengan meluncurkan berbagai menu unggulan dari berbagai negara secara berkesinambungan dan berkala. Rangkaian menu American Nacho Cheese dapat dinikmati di gerai A&W Indonesia mulai 26 Oktober 2015 hingga Januari 2016.

Tim new product development senantiasa berkomitmen untuk berinovasi hadirkan ragam sajian baru dalam daftar menu unggulan A&W. “Rangkaian menu AWesome American Nacho Cheese melampaui apa yang pernah dikreasikan oleh A&W Indonesia sebelumnya. Kami memperingati ulang tahun ke-30 di Indonesia dengan meluncurkan menu baru yang memberikan penekanan kuat pada unsur rasa keju yang kaya dan berlimpah,” ujar Suryo Wiratno, Product Development and Quality Assurance Manager A&W Restaurants Indonesia di gerai A&W Ruko Tomang,

Menu ini terdiri dari menu super combo dan a la carte dengan ragam pilihan keju. Menu super combo yang dengan kisaran harga Rp 60 ribu di antaranya, Cheezy Duo Aroma Chicken Combo yang menyajikan dua potong golden and spicy aroma chicken, cheezy butter rice dengan telur, potato chowder soup, dan root beer ukuran regular. Ada pula paket menu raksasa mengunggulkan 100% daging sapi bermutu tinggi asal Australia, yaitu Cheezy Double Beef Burger Combo. Sajian ini terdiri dari cheezy double beef burger dengan telur, spicy aroma chicken, potato chowder soup dan root beer ukuran regular.

Untuk menu a la carte, restoran yang telah berdiri sejak 1923 di California ini menghadirkan potato chowder soup untuk menyeimbangkan diet pelanggan dengan meluncurkan menu tanpa daging bagi para pecinta sayuran. Adapula cheezy butter rice, yaitu nasi dengan aroma keju serta memiliki kandungan asupan energi karena dilengkapi dengan topping lelehan saus keju premium nacho cheese.

Di Indonesia, restoran A&W pertama dibuka pada tahun 1985, dan saat ini merek dagang A&W mengoperasikan lebih dari 240 restoran di berbagai daerah. Restoran A&W baru-baru ini berhasil meraih sertifikasi halal dari LPPOM MUI untuk ketiga kali, mempertahankan kepercayaan bagi lebih dari 210 juta konsumen muslim di Indonesia.

Restoran A&W Indonesia saat ini beroperasi di bawah merek besar dari Amerika, LLC – konsorsium berbagai waralaba A&W, baik di Amerika Serikat dan luar negeri. Perusahaan ini memiliki 1.100 lokasi waralaba di 10 negara. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved