Mercedes Sediakan 48 Unit Kendaraan di AM IMF – World Bank 2018

Mercedes-Benz berkomitmen  menyukseskan acara-acara kenegaraan bertaraf internasional Annual Meeting (AM) International Monetary Fund – World Bank Group (AM IMF-WBG) serta ASEAN Leaders Gathering yang diselenggarakan di Nusa Dua, Bali 8-14 Oktober 2018.

IMF-WBG (AM 2018) merupakan forum pertemuan terbesar  bidang ekonomi, keuangan, dan pembangunan di tingkat global, yang  mempertemukan pihak pemerintah (Menteri Keuangan dan Gubernur Bank Sentral) dari 189 negara, dan pihak non pemerintah yang menguasai sektor keuangan dan ekonomi dunia--tersebut Mercedes-Benz  mengerahkan 48 unit kendaraan yang terdiri dari 35 unit E 250 Avantgarde dan  13 unit S 450 L tipe E-Class dan S-Class yang memiliki kenyamanan dan aspek keselamatan dengan standar tertinggi bagi para tamu- tamu negara peserta

Kariyanto Hardjosoemarto, Deputy Director Sales Operations and Product Management PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) mengatakan, pihaknya merasa terhormat mengambil peran guna menyukseskan Sidang Tahunan IMF – World Bank Group serta ASEAN Leaders Gathering 2018 yang merupakan hajatan bergengsi di Indonesia." Kami menyediakan Mercedes-Benz menyediakan E-Class dan S-Class yang merupakan kendaraan rakitan dalam negeri untuk dipergunakan oleh tamu kepala negara serta delegasi selama acara berlangsung. Tim customer services kami juga turut mendukung armada kendaraan Mercedes-Benz selama pagelaran acara di Nusa Dua, Bali  berlangsung,” ujarnya.

Sementara itu, Piping Supriatna, Kepala Biro Umum Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia, menambahkan, pada setiap acara bertaraf internasional  yang dihadiri kepala negara/pemerintahan pihaknya ingin memastikan sarana transportasi yang terbaik dan dapat memberikan kenyamanan kepada para tamu-tamu negara. "Dengan kerja sama yang baik dengan Mercedes-Benz ini, kami harap acara akan berjalan dengan baik,” tuturnya.

Pada konferensi ini, International Monetary Fund (IMF) dan World Bank Group (WBG) mengorganisir sejumlah forum untuk memfasilitasi interaksi pemerintah dan staf dengan organisasi masyarakat sipil, jurnalis, eksekutif sektor swasta, akademisi dan perwakilan organisasi internasional lainnya. Pertemuan tahunan ini juga memberikan kesempatan untuk mengembangkan sebuah dialog dengan publik melalui acara live-streamed dan percakapan online melalui World Bank Live, Twitter, dan platform lain yang disiarkan di seluruh dunia.

Diperkirakan antara 12.000 hingga 15.000 orang akan menghadiri pertemuan tahunan ini, termasuk sekitar 3.500 delegasi dari 189 negara anggota, juga diperkirakan  sekitar 1.000 perwakilan media, dan lebih dari 5.000 peserta yang mewakili sektor swasta, komunitas perbankan, lembaga akademik, organisasi masyarakat sipil, dan juga pengamat dan anggota parlemen.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)