Marketing

Mini Indonesia Luncurkan Mini Cooper Countryman

Mini Indonesia Luncurkan Mini Cooper Countryman

BMW Group yang merupakan induk perusahaan Mini Indonesia baru saja meluncurkan Mini Countryman generasi terbaru, hari ini (6/4). Bertempat di Mini Senayan City, The Mini Countryman hadir dengan inovasi di bidang tata ruang, fungsi, desain, dan karakteristik premium. Mobil ini hadir dalam 2 varian berbeda, yaitu Mini Cooper Countryman dan Mini Cooper S Countryman yang masing-masing dijual dengan harga Rp660 juta dan Rp865 juta (OTR).

Petter Medalla, Head of Mini Asia, mengungkapkan bahwa generasi kedua ini memiliki bentuk standar baru dalam hal fungsionalitas di segmen kendaraan kompak premium. “Mini Contryman merupakan kendaraan serba bisa untuk menemani para pengguna di jalan raya dan medan off-road. Kami yakin mobil ini akan menghadirkan keseruan dan semangat bagi setiap penggunanya. Sejalan dengan penyelesarasan baran Mini, kendaraan terbaru Mini hadir dengan tampilan lebih dewasa dan ekslusif di setiap detil kendaraanya,” jelasnya.

Mini Countryman merupakan salah satu model kendaraan Mini favorit konsumen di Indonesia. “Peluncuran 2 varian ini merupakan bentuk komitmen Mini Indonesia untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan di segmen premium kompak dan menambah jumlah penggemar Mini di Indonesia.” ungkap Jodie O’tania, Vice President Coorporate Communication BMW Group Indonesia.

Berbeda dengan seri yang di luncurkan pada 2016 lalu yang lebih menonjolkan kesan anak muda dan colourfull, seri terbaru kali ini mengalami perubahan menjadi lebih dewasa dan mewah.

Saat ini Mini Countryman dan Mini Countryman S telah bisa di pesan oleh konsumen dan konsumen tidak membutuhkan waktu yang lama untuk bisa merasakan generasi kedua Mini Cooper Contryman ini. Mobil ini juga menggunakan mesin dan transmisi yang ramah lingkungan dan menggunakan touchscreen display untuk memudahkan konsumen mengontrol keseluruhan isi mobil.

Editor : Eva Martha Rahayu


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved