Marketing Strategy

Minuman Kecantikan Thailand Ekspansi ke Tanah Air

Minuman Kecantikan Thailand Ekspansi ke Tanah Air

Hidup di kota modern yang penuh polusi, sengatan ultraviolet matahari dan stress dapat menyebabkan kerusakan kulit. Umur yang semakin bertambah, metabolisme tubuh yang semakin melambat, turunnya kelembaban kulit dan juga udara yang tidak bersih menyebabkan kerusakaan tubuh dapat sangat cepat terjadi khususnya untuk para perempuan.

20141103_112622_500x348

Sappe, sebuah perusahaan produsen minuman asal Thailand memperkenalkan minuman terbaru mereka, Beauti Drink, sebuah minuman untuk kesehatan para perempuan di Indonesia. Minuman yang terdiri dari 3 varian, Collagen, Fibre, Chlorophyl, selain untuk kesehatan juga dapat berkhasiat untuk kecantikan.

“Target pasar kami untuk Beauti Drink adalah wanita usia 16 sampai 35 tahun. Kenapa 16 tahun? Karena kami ingin, para remaja juga bisa menikmati minuman kesehatan dan kecantikan ini,” ujar Rugun Siahaan, Key Account Manager, PT Sappe Indonesia, dalam peluncuran Beauti Drink yang diadakan di Fashion Tent, Jakarta Fashion Week 2015, di Senayan City, Jakarta.

Untuk peluncuran minumannya ini, Sappe tidak menargetkan jumlah penjualan. Sappe saat ini masih konsentrasi terhadap pendistribusian minuman yang dibanderol dengan harga Rp11.000 sampai dengan Rp12000. Sappe sampai saat ini sudah mendistribusikan produk minuman kecantikan ini di berbagai minimarket di Jakarta.

“Walaupun kami menargetkan pasar utamanya wanita, tetapi untuk para pria juga bisa menikamati minuman kesehatan ini tanpa menimbulkan efek apapun,” tutup Rugun. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved