Mix Marcomm Rayakan HUT ke-13 Sekaligus Rebranding Produknya | SWA.co.id

Mix Marcomm Rayakan HUT ke-13 Sekaligus Rebranding Produknya

Mix Marcomm baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-13 sekaligus mengumumkan rebranding produk. Bertempat di ballroom Indosat Ooredoo (28/2/2017), acara ini dimulai dengan sambutan oleh Kemal E Gani yang merupakan Pemimpin Redaksi Majalah Swa dan Mix Marcomm.

Acara dilanjutkan dengan talkshow dengan tema Building an Excellent Personal Branding of Marketing and Communication Personal yang dipandu oleh Yuswohady, dan menghadirkan dua narasumber Daniel Surya, Group CEO Wir dan Chairman DMID dan Elvera Makki, Senior Vice President, Country Head Corporate Affairs, Citi Indonesia.

Ditegaskan oleh Elvera, branding masih menjadi hal penting yang harus dilakukan oleh para pelaku usaha dan individu di era yang sudah transparan ini.  Sekarang, brand menjadi titik tolak konsumen dalam memilih produk yang akan digunakannya. Sejalan dengan Elvera, Daniel Surya mengatakan, branding merupakan sebuah upaya merayakan perbedaan dan menunjukkan deferensiasi itu kepada publik, agar publik mengetahui keunikan dari masing-masing brand.

Hal ini sejalan dengan keputusan Mix Marcomm untuk meremajakan tampilan majalah dan websitenya, sebagai jalan beradaptasi dengan perkembangan zaman. Majalah pemasaran satu-satunya di Indonesia ini dengan wajah barunya siap membidik pasar anak-anak muda kreatif dalam bidang komunikasi dan marketing serta melebarkan jangkauannya ke dalam aplikasi Android yang bisa di download melalui Google Play Store.

Telekomunikasi dan media sekarang telah mengubah preferensi masyarakat Indonesia untuk lebih condong membaca majalah secara online, dan di sinilah Mix Marcomm berusaha untuk mengikuti perkembangan zaman dengan melakukan rebranding dan rejuvinasi. Salah satunya dengan melebarkan jangkauan agar dapat diakses melalui internet dan Android.

Logo Mix Marcomm yang baru menggambarkan penggabungan prespektif yang berbeda menjadi satu kesatuan sehingga dapat melahirkan inspirasi sepanjang zaman. Rebranding ini diharapkan dapat menjadi inspirasi baru bagi para pelaku bisnis dan tentunya dengan perubahan ini, Mix Marcomm dapat memberikan prespektif baru kepada para pembacanya.

 

Editor: Eva Martha Rahayu

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Pabrik Honda Prospect Motor
Honda Capai Produksi 1 Juta Unit

Tahun 2017  ini tampaknya merupakan tahun yang membahagiakan bagi PT Honda Prospect Motor (HPM) --agen tunggal pemegang merek Honda di Indonesia....

Close