Marketing Strategy

MNC Shop Hadirkan Layanan Free Delivery Jangkau 18 Kota

MNC Shop Hadirkan Layanan Free Delivery Jangkau 18 Kota

Sejak berdiri pada 2012 MNC Shop berusaha memberikan pelayanan prima bagi konsumen. Konsep MNC Shop sebagai TV Homeshopping pertama di Indonesia yang tayang 24 Jam di Channel 88 Indovision, Top TV, Okevision, dan MNC Play Media, MNC Shop menghadirkan produk-produk berkualitas untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, dilengkapi dengan Call Center yang beroperasi 24 jam dalam sehari.

Di usianya yang baru 3 tahun, jumlah pelanggan MNC Shop sudah mencapai lebih dari puluhan ribu pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia. Ini membuktikan bahwa perkembangan cara belanja masyarakat modern yang lebih praktis dan efisien waktu berhasil menjadi solusi.

MN SHOP

Sepanjang perjalanannya, MNC Shop telah melakukan berbagai aktivitas untuk mendekatkan diri dengan pelanggannya melalui aktivitas offline dan juga melalui promosi dengan media partner. “Tahun ini MNC Shop mempunyai customer yang jumlahnya meningkat 4x lipat dibanding tahun pertama. Ini membuktikan bahwa bisnis TV Homeshopping yang dijalani oleh MNC Shop ini bertumbuh cepat,” ujar Kusumaaji Pramanajati, Head of Marketing MNC Shop.

Untuk menunjang distribusi produk, kini MNC Shop melayani free delivery atau next day delivery mencakup 18 kota di Indonesia, yaitu Jadetabek, Bogor, Bandung, Medan, Surabaya, Lampung, Makassar, Semarang, Yogyakarta, Denpasar, Palembang, Balikpapan, Malang, Cirebon, Padang, Pekanbaru, Pontianak, dan Jamb. Dengan support adanya beberapa gudang di kota tersebut, membuat MNC Shop semakin dipercaya dan diminati untuk berbelanja.

MNC Shop selalu menyediakan produk di berbagai kategori, MNC Shop juga aktif memberi penawaran menarik setiap bulannya, seperti program Bonus THR, 17 Agustusan, Cashback 250.000, Buy More Get More, dan juga MNC Shop Horee! Sebagai ucapan terima kasih MNC Shop kepada shopper sapaan kepada kastemer, MNC Shop menyelenggarakan rangkaian program yang menarik dan berbeda dibandingkan dengan TV Homeshopping lainnya.

Periode program dimulai pada 12 Oktober 2015 dan akan berakhir pada 21 Januari 2016. Dengan mengusung nama program “MNC Shop Horee!” diharapkan program ini dapat memberikan kepuasan tersendiri bagi para pelanggan yang berkesempatan mendapatkan undian berhadiah MNC Shop, baik di tiap minggunya ataupun untuk hadiah utamanya.

Hadiah-hadiahnya antara lain 2 unit mobil Nissan JUKE, 16 Paket Liburan ke Disneyland & Disney Sea Tokyo sebagai hadiah utama dan hadiah mingguan i 24 unit LED TV, 24 pc Emas, 24 Voucher Pertamina senilai Rp 200.00, dan 24 Voucher MNC SHOP senilai Rp 100.000.

“Tujuan program ini sebagai bentuk apresiasi sudah menjadi pelanggan setia di MNC Shop, dan juga untuk meningkatkan awareness bagi calon pelanggan,” jelas Jimmy Djunaidi, Chief Comercial Officer. Rangkaian program MNC Shop Horee! ini diharapkan ke depannya bisa lebih menarik loyalitas pelanggan dan juga awareness bagi para calon pelanggan yang menginginkan belanja dengan cara yang praktis dan efisien. Program-program yang diberikan MNC Shop kepada para pelanggan diklaim menawarkan banyak keuntungan. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved