Naughty by Nature Bidik Pasar Kaum Urban dan Hobi Kuliner

Bertepatan dengan HUT ke-41 KFC di Indonesia, jaringan fastfood ini membuat terobosan dengan konsep resto terbaru bernama: Naughty by Nature. Lokasi perdana resto ini di kawasan Senopati, Jakarta Selatan. Inspirasinya dari tren gaya hidup  hijau  atau green  lifestyle di kalangan kaum  urban serta  tren  kuliner  yang selalu berkembang seiring dengan kemajuan zaman dan teknologi.

Konsep yang diusung resto ini lifestyle dining dan salad yang menawarkan pengalaman bersantap yang beda dari biasanya. “Ini cara  baru menyantap salad   dan sayuran yang   lebih   seru,   menyenangkan dan   mengenyangkan, dengan mengombinasikan ayam khas KFC sebagai protein,” ujar Hendra  Yuniarto,  General  Manager Marketing  PT  Fast  Food  Indonesia.

Untuk saat ini Naughty by Nature eksklusif lantaran tematik beda dengan tampilan gerai-gerai KFC sebelumnya di Indonesia. Ada dapur terbuka (open kitchen) agar konsumen dapat melihat langsung menu yang disajikan secara segar (freshly prepared). Suasana cozy,  kekinian mewah  ala lifestyle dining yang akan  membuat  konsumen  merasa nyaman untuk hangout bersama keluarga dan teman sambil menikmati sajian nikmat dan menyenangkan.

Kesan kekinian ini didukung dengan adanya music station yang menghadirkan podcast, mini talkshow dan live session music di lantai mezzanine. Dengan kapasitas pengujung hingga150 orang dan mengarah pada konsep eco friendly ,suasana didominasi dengan warna bumi (earth-tone), sehingga terasa teduh, bernuansa kayu, dan berkonsep ruang terbuka (open space).

Menu andalan adalah Meal Market Platter, konsumen dapat bebas mengombinasikan berbagai pilihan ayam olahan KFC seperti Grilled Chicken, O.R Chicken, Hot and Crispy hingga Chicken Skin sebagai protein dengan berbagai  macam  pilihan  sayuran  mulai  dari  sayuran  segar  seperti kale  caesar,  sweet  potato  salad,  kale  slaw hingga sayuran panggang seperti roasted baby potato, mashed potato, zucchini gratin dan lainnya sebagai pilihan sides (makanan pendamping).

Selain itu, menawarkan berbagai kreasi makanan inovatif berbahan ayam KFC menjadi hidangan ala gourmet seperti chicken taco, pasta, ayam KFC geprek; dan makanan berbahan dasar telur dan berbagai snack yang dapat dinikmati oleh semua orang dan sesuai dengan  selera  lidah  masyarakat  Indonesia.  Di luar makanan, ada minuman seperti smoothies, milkshake dan kopi, hingga makanan penutup (dessert).

“Sebagai bagian  dari penggarapan ide orisinal KFC Indonesia untuk memperkenalkan restoran lifestyle dining dan salad bar kepada konsumen, kami terus menerus melakukan riset dan pengembangan (R&D) dalam mengembangkan konsep dan menu Naughty by Nature secara maksimal,” ungkap dia. Tak hanya konsep restoran dan menu, desain eksterior dan interior gerai  juga  kami  sesuaikan  dengan  tema  alam yang  erat  kaitannya  dengan green  lifestyle yang  kerap diadaptasi menjadi gaya hidup kaum urban terkini.

Siapa target pasar resto teranyar KFC ini? “Resto ini menyasar kaum urban dengan gaya hidup modern yang senang mencoba tren kuliner baru, senang bersosialisasidan mementingkan suasana restoran yang Instagrammable. Terutama bagi mereka pecinta salad dan ingin merasakan menu mengenyangkan lainnya di KFC,” jelasnya.

Menurut Hendra, resto ini memiliki tiga kategori menu. Untuk kategori pertama pengunjung bisa memilih satu ayam dan satu makanan pendamping dengan harga Rp 45.455. Kategori kedua berisi satu ayam dan dua makanan pendamping dengan harga Rp 63.636, dan kategori ketiga berisi satu ayam dan dua menu pendamping seharga Rp 77.273.  Untuk menu pendamping yang tersedia antara lain kale salad, sweet potato salad, kale slaw, mashed potato hingga zuchini gratin.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)