Marketing Trends

Nefertiti Paris Gandeng Krisdayanti untuk Produk Terbaru Diva Lip Cream

Nefertiti Paris Gandeng Krisdayanti untuk Produk Terbaru Diva Lip Cream

Pasar kosmetik Indonesia masih memiliki ruang untuk digarap, meski pemainnya saat ini cukup banyak. Justru itulah yang membuat PT Yabeta produsen produk kecantikan Nefertiti Paris tiada henti melakukan inovasi dan pengembangan produk untuk memenangkan pasar. Salah satunya dengan mengembangkan produk lip cream, yaitu lip cream matte yang tidak membuat kering di bibir.

Bertempat di Graha Cana, Depok, kantor perusahaan kosmetik yang sudah berdiri sejak tahun 2012 ini, dilakukan penandatanganan kerja sama Nefertiti Paris seri Diva dengan Krisdayanti sebagai brand ambassador untuk produk terbaru lip cream matte (7/9/2017). Menurut dr. Juliana Pateh, Dirut PT Yabeta, digandengnya Krisdayanti tentu karena istri Rahul Lemos ini sudah lama dikenal sebagai salah satu diva Indonesia.

“Saya punya passion di dunia kecantikan, saya sangat bersyukur digandeng Juliana Pateh yang juga punya passion sama. Semoga hari ini dengan diluncurkan 17 warna di tahun 2017 menjelang 17 Agustusan, dengan semangat membara dan restu Allah saya akan bekerja dengan sebaik-baiknya,” ujar Krisdayanti. Ia meyakini dengan menggunakan lip cream ini wanita-wanita Indonesia akan makin lebih cantik seperti tujuan utama produk ini dibuat.

Produk pertama Nefertiti Paris Diva Lip Cream ini akan diluncurkan pada bulan Oktober nanti. “Saya akan membawa Nefertiti sebagai Best Brand. Ini bukan kali pertama saya dipercaya sebagai brand ambassador produk kosmetik, di usia saya yang sudah tidak muda saat ini, saya pikir akan menjadi keunggulan untuk pasar di usia saya, namun juga bisa diterima kawula muda,” sambungnya.

Menurutnya, pasar lip cream matte sedang tren saat ini, terlebih wanita kini suka yang praktis, dengan satu atau dua olesan saja lipstik bisa digunakan hingga seharian. Krisdayanti akan menggunakan media sosialnya untuk mempromosikan lip cream Nefertiti Paris ini agar berhasil diterima pasar. “Saya lihat pengguna media sosial semua usia, jadi saya yakin media sosial sangat powerful untuk pemasaran,” kata wanita yang akrab disapa KD ini.

Menurut Juliana, pada Oktober nanti pihaknya akan mengeluarkan 17 warna lip cream dengan 4 seri sekaligus. Ada tim kreatif khusus yang mencari warna-warna yang disukai masyarakat dan didiskusikan dengan KD warna-warna yang akan diluncurkan nanti tentunya. “Lipstik matte dari riset pasar yang kami lakukan, kebanyakan membuat bibir pecah-pecah, maka itu produk Nefertiti hadir, karena produk ini menggunakan cream cocoa, walau termasuk lipstik matte, tetap membuat bibir lembab. Selain itu lipstik ini tahan dibibir 12 jam lebih asal tidak makan makanan berminyak ” jelas Juliana sambil menyebut harga produknya sekitar Rp 120 ribuan per unit.

Pada bulan Oktober sudah disiapkan 70 ribu unit produk yang akan dipasarkan melalui distributor-distributor yang ada di 24 kota di Indonesia. Ia yakin jumlah tersebut akan langsung diserap pasar, karena dari akun instagram Nefertiti Paris Diva para pengikut (follower) akun produk kosmetik ini sudah tidak sabar melakukan pemesanan. Yang paling banyak disenangi pemesan adalah warna coral, dark coral dan deep pink.

Editor : Eva Martha Rahayu


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved