Marketing

Nissan Motor Indonesia Luncurkan Mobil untuk Kaum Urban

Nissan Motor Indonesia Luncurkan Mobil untuk Kaum Urban

Di tahun 2017, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melakukan peluncuran New Nissan March. Vice President Marketing and Sales NMI, Davy J. Tuilan mengatakan produk terbarunya ini di desain stylish dengan berbagai fitur canggih. “Kami optimis dalam menghadapi tahun 2017 dan komitmen kami pada konsumen tetap konsisten. Kami ingin memberikan lebih banyak keuntungan, mulai dari menyediakan akses yang lebih mudah untuk memiliki mobil Nissan, memperkenalkan model baru, dan menyediakan layanan biaya perawatan yang lebih hemat untuk semua mobil Nissan.” ujarnya.

Di tahun ini, Nissan Indonesia memperkenalkan New Nissan March dengan tampilan yang lebih elegan dan fitur yang canggih seperti Day-Time Running Lights (DRL), yang otomatis menyala saat mesin dinyalakan. DRL akan membuat mobil lebih mudah terlihat di jalan, dengan begitu menambah keamanan berkendara secara keseluruhan.

Ia menambahkan bahwa New Nissan March juga hadir dengan sistem entertainment yang lebih baik, menggunakan layar sentuh tujuh inci yang terhubung dengan bluetooth dan memiliki kemampuan mirroring dengan ponsel Android dan iOS. Sistem audio mobil ini juga dilengkapi 7-band equalizer yang biasanya digunakan oleh installer audio profesional untuk membagi suara rendah dan tinggi, untuk menghasilkan kualitas suara yang lebih baik. Selain itu, Black Piano C-Cluster di interior mobil menambah kesan fashionably smart. Berbagai fitur baru New Nissan March membuat penampilan mobil lebih stylish dan dapat menjadi partner handal bagi kaum urban.

Menurutnya, Nissan March telah menjadi partner yang tepat bagi masyarakat urban. Dengan kabin yang terluas di kelasnya, mobil ini dapat mengakomodasi lima penumpang dengan nyaman namun juga tetap menyediakan ruang yang memadai untuk bagasi. Nissan March juga lincah untuk bermanuver di jalan, dengan radius putar hanya 4,5 meter. Selain itu, Nissan March memberikan sudut pandang yang baik untuk pengemudi, karena fitur adjustable driver seat. Hal ini tentunya dapat menambah kepercayaan diri kaum urban dalam bermanuver di ruang perkotaan yang sempit.

“New Nissan March menawarkan nilai tinggi untuk harga yang ditawarkan dengan menyediakan kombinasi tepat antara estetika, performa dan fitur keamanan. New Nissan March tersedia dengan pilihan mesin 1,2 L dan 1,5 L, dalam rentang harga dari Rp177,4-215,7 juta (on the road Jakarta),” jelasnya.

Lebih lanjut kata Davy, New Nissan March juga akan berpartisipasi dalam Nissan Trade-In Festival, sebuah program penjualan nasional yang menyediakan akses mudah bagi calon konsumen untuk memiliki mobil Nissan baru dengan menukarkan mobil lama mereka. Program tukar tambah ini berlangsung di lebih dari 50 lokasi di seluruh Indonesia. Nissan membuat penawaran spesial untuk membeli mobil lama milik konsumen dari berbagai merek dengan harga kompetitif hingga mencapai Rp10 juta lebih tinggi dibandingkan harga pasar (syarat dan ketentuan berlaku). Sebagai tambahan, Nissan juga menawarkan promo menarik low down payment (DP) Grand Livina dan March, dimulai di harga yang sangat terjangkau, Rp16 juta.

Untuk menambah pengalaman total dalam memiliki mobil, Nissan telah meluncurkan keuntungan tambahan di Januari lalu untuk konsumen melalui program gratis biaya jasa hingga 50.000 km/4 tahun (mana yang tercapai lebih dahulu) untuk semua model Nissan dengan VIN 2017.

“Berbagai keuntungan yang kami tawarkan hari ini untuk konsumen merupakan awal dari berbagai program yang akan kami luncurkan di 2017. Dalam rangka meningkatkan target pertumbuhan Nissan di Indonesia, sangat penting bagi Nissan dan dealer untuk menawarkan kendaraan dan pengalaman yang luar biasa untuk konsumen. Kami tetap berkomitmen penuh untuk membawa keuntungan lebih dan menjadikan kepemilikan mobil Nissan pengalaman terbaik bagi setiap konsumen,” kata Davy.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved