Marketing Strategy

OCBC NISP Dongkrak Transaksi E-Channel Lewat Program Berhadiah

OCBC NISP Dongkrak Transaksi E-Channel Lewat Program Berhadiah

Bank OCBC NISP hari ini mengumumkan pemenang hadiah program “Hujan Hadiah Setiap Hari”, yang merupakan hasil kerja sama dengan Telkomsel untuk periode 1 September-31 Desember 2013. Dalam program ini, nasabah berkesempatan mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi hanya dengan melakukan transaksi pembelian pulsa Telkomsel sebanyak-banyaknya melalui ATM, Internet Banking, maupun Mobile OCBC NISP.

Tiga orang pemenang utama yang berhasil mendapatkan Motor Ninja, Vespa, dan Scoopy berasal dari wilayah Jakarta dan Surabaya. Selain itu tersedia pula 2 unit Iphone, 2 Samsung Galaxy S4, 2 Blackberry Q10, 1 kamera SLR serta 122 pemenang harian yang masing-masing mendapatkan Samsung Galaxy Young.

pemenang hadiah motor Program Hujan Hadiah Setiap Hari OCBC NISP-Telkomsel, foto : Gustyanita Pratiwi

pemenang motor Program Hujan Hadiah Setiap Hari, OCBC NISP-Telkomsel, foto : Gustyanita Pratiwi

Tina Tjintawati, Corporate Communication Division Head Bank OCBC NISP, menjelaskan, program ini tidak berakhir sampai di sini. “Kami akan meluncurkan program baru sebagai kelanjutannya dengan hadiah yang lebih seru. Next-nya kami akan berikan hadiah liburan gratis ke Hongkong, Disneyland kepada 10 pemenang utama pada periode 14 Februari-15 Mei 2014. Di samping itu juga ada hadiah gadget lainnya yang bisa didapatkan hanya dengan bertransaksi di Mobile Banking, Internet Banking, serta ATM OCBC NISP, terutama dalam hal pengisian pulsa Telkomsel. Harapannya ini tidak hanya memberikan efisiensi dalam bertransaksi, tapi juga nilai tambah bagi layanan kami, “ papar Tina.

Banyaknya program yang digulirkan, secara signifikan memberikan dampak positif terhadap pemanfaatan electronic channel OCBC NISP. Tina mengungkapkan bahwa pengguna Internet Banking meningkat sebesar 52% sementara Mobile Banking naik drastis hingga 119% dari tahun lalu.

“Kami berterima kasih kepada semua nasabah yang telah setia memanfaatkan layanan e-channel kami. Dari situ kami akan terus meningkatkan fitur , teknologi, serta layanan e-channel untuk memberikan kemudahan bagi nasabah dalam bertransaksi perbankan,” tukasnya. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved