Osram Pamerkan 2 Inovasi Terbaru

Osram Indonesia meluncurkan 2 inovasi terbarunya. Yaitu, packaging dan produk lampu NBR Laser. Hal ini terinspirasi dari melihat perkembangan akan kebutuhan lampu otomotif di Indonesia. OSRAM Indonesia berkomitmen untuk memuaskan para pelangganya dengan memberikan teknologi dan performa terbaik di setiap produknya.

Menurut Kevin Sow, APAC Automotive Aftermarket Head, Osram telah didukung dengan teknologi canggih sebagai hasil riset yang terus menerus dilakukan oleh tim R&D di Jerman. Dan selanjutnya akan berfokus untuk mengembangkan dan berinovasi pada lampu otomotifnya.

Peluncuran lampu hologen yang dibuat dengan penggunaan gas xenon yang membuat output cahaya menjadi optimal ini juga didasari atas survei yang dilakukan oleh PBB, yang menyebutkan bahwa 90% kecelakan lalu lintas terjadi akibat human error. Akibat tidak bisa mengidentifikasi kendaraan lain.

Komitmen Osram untuk memberikan performa dan pelayanan terbaik kepada pelanggan terbukti dengan diraihnya sertifikat ISO TS16949.

Pada awal tahun 2017, Osram menyosialisasikan konsep “Light is Personality” di setiap produk yang dipasarkannya. Hal ini tercipta akibat adanya kebutuhan masyarakat akan lampu yang bekerja secara optimal disertai dengan ketahanan yang prima. Dari hasil kebutuhan itulah, Lampu NBR Laser hadir dengan segala keunggulannya. Salah satunya,menggunakan teknologi laser dan pembiasan cahaya dan penggunaan gas xenon untuk mengasilkan output cahaya optimal.

Hadirnya 5 kategori kemasan baru juga diharapkan dapat memudahkan pelanggan dalam memilih jenis lampu yang dibutuhkan. Inovasi baru ini tidak hanya dapat digunakan oleh mobil tetapi juga sepeda motor dan kendaraan komersil lainnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Pertaruhan Starindo Kapital Bangun Apartemen Metropolitan Park

Bangunan 25 lantai yang sedang dalam proses penyelesaian di jalan Kali Abang, Telaga Mas, Bekasi merupakan cikal bakal apartemen Metropolitan...

Close