Marketing Corporate Action Strategy Corporate Action

Strategi Panasonic Mendekatkan Diri dengan Pelanggan

Strategi Panasonic Mendekatkan Diri dengan Pelanggan

Panasonic secara resmi membuka Panasonic Business Showroom yang pertama di Cawang, Jakarta. Dengan luas bangunan sebesar 230 m2 yang terletak di dalam area perkantoran Panasonic Gobel Indonesia, showroom ini terbagi menjadi lima zona solusi teknologi, yaitu Solusi Keamanan (Security Solution), Solusi Perkantoran (Office Solution), Solusi Perdagangan (Shop Solution), Solusi Listrik (Energy Solution), dan Solusi Udara Pendingin (Air Conditioning System Solution). Showroom ini adalah fasilitas dari Panasonic yang menampilkan solusi bisnis secara menyeluruh dan yang pertama kalinya tersedia untuk masyarakat Indonesia.

Panasonic Business Showroom JKT 1_500x333

Panasonic Business Showroom ini memungkinkan para konsumen, mitra bisnis, karyawan, dan sales representative untuk dapat melihat esensi serta keunggulan produk secara langsung.

Para pengunjung showroom juga dapat melihat program Corporate Social Responsibility dari Panasonic seperti penerangan lampu LED di Candi Prambanan yang merupakan situs sejarah UNESCO World Heritage, dan Power Supply Container di kepulauan Karimun Jawa yang merupakan kontribusi Panasonic di dunia pendidikan serta dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Indonesia merupakan salah satu pasar penting di Asia Pasifik untuk pemasaran produk Panasonic. Selama 55 tahun, kami telah berkontribusi dengan menghadirkan produk-produk yang berkualitas tinggi dan tahan lama kepada masyarakat Indonesia demi mewujudkan kehidupan yang lebih baik,“ ujar Hiroyoshi Suga, Presiden Direktur PT Panasonic Gobel Indonesia

Dengan meresmikan Panasonic Business Showroom ini, memperlihatkan kapabilitas produk-produk Business-to-Business/Goverment (B2B/G) kepada para konsumer, dan rekan-rekan bisnis dengan lebih efektif. Panasonic bertujuan untuk bisa menjadi perusahaan yang menyediakan solusi bisnis secara menyeluruh dan memenuhi perubahan kebutuhan-kebutuhan bisnis yang selalu berkembang sekarang ini.

Berkomitmen untuk menguatkan portofolio produk-produk Business-to-Business/Goverment (B2B/G) di Indonesia, Panasonic akan menggandakan jumlah pekerja yang menangani proyek bisnis dan proyek kerja sama antar perusahaan pada tahun 2015.

“Panasonic Business Showroom juga bertujuan meningkatkan visualisasi di pasaran. Tahun lalu, kami telah melaksanakan Panasonic Solution Forum untuk menunjukkan inovasi kami di bidang teknologi dan solusi bisnis. Pembukaan Panasonic Business Showroom hari ini, akan membawa kami selangkah lebih maju dengan menghadirkan produk dan solusi di dalam satu ruangan. Di dalam ruang lingkup Business-to-Business/Goverment (B2B/G), Panasonic berharap bisa bekerja sama bersama para mitra bisnis sebagai penyedia solusi yang terintegrasi, khususnya di sektor pengembang, pemerintah, komersial, pelayanan, dan ritel,” tambah Heru Santoso, Assosiate Eksekutif Direktur PT Panasonic Gobel Indonesia. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved