Parakrama Gelar Pameran Pernikahan Betawi Modern

Demi memudahkan  calon pengantin mendapatkan pilihan vendor pernikahan terbaik, Parakrama Organizer bersama dengan Menara 165 menggelar pameran 165 Wedding Expo. Ajang ini menghadirkan lebih dari 70 vendor pernikahan nasional dan tradisional terbaik  pada acara yang digelar selama 2 hari pada 14-15 Oktober 2017 yang bertempat di Granada Ballroom, Menara 165, Jl TB. Simatupang, Jakarta Selatan.

Arief Rachman selaku Direktur Parakrama Organizer mengatakan bahwa 165 Wedding Expo akan mengangkat pesta pernikahan tradisional dan nasional Indonesia dengan   tema Betawi Modern. Konsep itu  akan tercermin dari dekorasi areal pameran khususnya areal panggung utama. Acara ini  pun diramaikan dengan berbagai program seperti peragaan busana, music performance, workshop dan talkshow dengan tema kesehatan calon  pengantin.  “Bagi calon pengantin yang melakukan transaksi selama pameran, kami telah mempersiapkan beragam hadiah menarik dengan grand prize 1 unit mobil Daihatsu Ayla,” urainya dalam rilis yang dikirimkan ke redaksi SWA kemarin (9/10).

Ki-ka : Warsono-Owner Garda Wedding Decoration, H.A Prasetyo- GM Operation Menara 165, Arief Rachman-Direktur Parakrama Organizer

Di lain pihak,  H.A Prasetyo selaku GM Operation Menara 165 mengatakan pihaknya senang bisa bekerja sama dengan  Parakrama Organizer dalam menghadirkan solusi terbaik bagi calon pengantin yang sedang mempersiapkan pesta pernikahannya. “Kita tahu salah satu hal terpenting dalam mempersiapkan pesta pernikahan tentunya pemilihan venue yang tepat, Menara 165 hadir sebagai salah satu pilihan venue terbaik bagi calon pengantin khususnya  di Jakarta Selatan,” urai Prasetyo, berpromosi.

Prasetyo mengungkapkan Menara 165 memiliki 2 ruangan yang megah dan mewah berkonsep minimalis eksklusif dengan sentuhan arsitektur modern,  yang dapat dipergunakan untuk acara pernikahan maupun acara yang melibatkan jumlah hadirin antara 600 hingga 2.500 orang.

Selain venue, yang tak kalah pentingnya dalam mempersiapkan pesta pernikahan adalah menentukan konsep apa yang ingin ditampilkan pada dekorasi. Karena itu Parakrama menggandeng Garda Wedding Decoration. “Kami hadir untuk mempersembahkan konsep dekorasi Betawi Kolonial. Konsep ini perpaduan antara budaya Belanda dan Betawi, sebagai inspirasi bagi calon pengantin yang hadir ke acara ini,” jelas Warsono, Owner Garda Wedding Decoration.

Baik Arief maupun Prasetyo meyakini 165 Wedding Expo akan mampu menarik minat para calon pengantin. Selain karena lokasinya yang strategis dan ruangan yang menunjang, juga karena disediakan beragam acara menarik dan doorprize. “Kami realistis bisa mendapatkan Rp 20 miliar transaksi dalam 2 hari ekspo. Hal ini dikarenakan akan ada beragam acara menarik seperti pertunjukan Tarian Betawi Kinang Kilaras, Fashion Show by DNK, Talkshow Kesehatan by Prodia serta Music Performance by Taman Musik. Ditambah dengan promo cashback dan doorprize bulan madu gratis bagi para calon pengantin yang bertransaksi saat ekspo berlangsung,” papar Arief.

 

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)