Pemilihan Model Cover SBH 2017 Gandeng Cerebrofort Kids

Majalah khusus anak dan keluarga kini tidak terlalu banyak. Majalah Sang Buah Hati salah satu yang masih bertahan ditengah terjangan media digital. Berbagai langkah dilakukan, salah satunya dengan mengadakan Program Pemilihan Model Cover Sang Buah Hati (SBH) secara rutin dengan menggandeng merek produk khusus anak. Tahun ini program ini menggandeng Cerebrofort.

Program Pemilihan Model Cover SBH memasuki tahun ke-6 digelar Majalah Sang Buah Hati. Permilihan model ini dimulai sejak Agustus hingga Desember 2017. "Tahun ini kami programnya kami kemas dengan konsep Cerebrofort Kidz Got Talent dengan menggandeng menggandeng merek vitamin keluaran Kalbe Group sebagai sponsor utamanya," jelasnya Peter Budiono, Creative Director Majalah Sang Buah Hati.

Ditambahkan Peter, konsep 'Cerebrofort Kidz Got Talent ini pertama kali digagas pihaknya. "Anak-anak usia antara 4-11 tahun yang menjadi peserta acara ini bisa ambil bagian individual atau kelompok. Mereka kami nilai dari sisi keberanian atau kepercayaan diri, bakat, dan kostum yang dikenakan," kata pria yang juga juri acara ini.

Peserta program ini juga bisa di kelompok usia 1-6 tahun yang ikut. Nantinya akan dipilih 100 peserta unggulan dan 30 semifinalis atau finalis untuk menuju grand final yang dipilih oleh juri lain yaitu Elisabeth A. Ayuningtyas (Brand Executive Cerebrofort) dan Aristarkhus Trofimus (Owner of Nirel Photography).

Untuk meningkatkan awareness program ini, Cerebrofort dan Majalah SBH menggelar road show ke enam lokasi yaitu Bagor, Bandung, Bali, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, dan Tangerang. Proses audisi dilakukan pada Agustus hingga Oktober 2017 di beberapa mal di Jakarta, Bogor, Tengerang, Bali, dan Bandung.

Grand final digelar di ajang “IMBEX” (Indonesia Maternity, Baby & Kids Expo), Jakarta Convention Center-Jakarta, pada 2-3 Desember 2017. Peter mengungkapkan hadiah pemenag ajang ini sangat menarik, total nilainya ratusan juta rupiah dan liburan ke Lego Land, Malaysia serta produk Cerebrofort.

Pada kesempatan ini sebagai sponsor utama, Cerebrofort memperkenalkan rasa baru dari dari Cerebrofort Marine Gummy yaitu rasa anggur. Saat ini sudah terpilih tujuh anak yang menjadi juara di program “Pemilihan Model Cover SBH 2017” yaitu Sofia Sariputra (Juara 1), Clio Mahardika Tantra (Juara 2), Azumi Rais (Juara 3), Afifa Catherina Robertson (Juara Harapan), Sam Alydrus (Juara Harapan), Jedson Novitzo (Juara Harapan), dan Velicia Jeslyn (Juara Favorit).

Editor : Eva Martha Rahayu

www.Swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)