Marketing zkumparan

Penjualan Suvenir Asian Games Melampaui Target Rp10 Miliar

Fans berfoto dengan maskot Asian Games di booth Canon. Penjualan suvenir Asian Games 2018 melampaui target. (Ilustrasi Foto : Canon)

Penjualan suvenir atau cendera mata resmi Asian Games 2018 melampaui target minimal yang dibidik oleh panitia Penyelenggara Asian Games 2018 (Inasgoc) yang membidik penjualan suvenir berkisar Rp 10 miliar hingga Rp 20 miliar.

Panitia Inasgoc tidak merevisi target penjualan meskipun animo masyarakat sangat tinggi membeli cendera mata resmi Asian Games ini. “Target penjualan tetap sama. Kalau omzet penjualan hingga Rabu pekan ini sudah mencapai atau melebihi Rp 10 miliar,” kata Deputi II Bidang Administrasi Pertandingan Inasgoc, Francis Wanandi, saat dihubungi SWA Online di Jakarta (29/8/2018).

Francis menyebutkan penjualan itu sudah melampaui target minimal sebesar Rp 10 miliar. Dia optimistis penjualan cendera mata resmi Asian Games ke-18 di Jakarta-Palembang ini akan mencapai target maksimal sebesar Rp 20 miliar hingga berakhirnya pagelaran Asian Games pada Minggu pekan ini.

Produk-produk cendera mata Asian Games 2018 dijual di sejumlah saluran penjualan, antara lain gerai penjualan suvernir di kawasan Gelora Bung Karno, dan pusat perbelanjaan Jakarta, sejumlah toko dalam jaringan, dan salah satu jaringan toko warlaba nasional.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved