Marketing Trends

Perkenalkan Koleksi Terbaru, Wrangler Ajak Pelanggannnya Ikuti Ajang Petualangan

Perkenalkan Koleksi Terbaru, Wrangler Ajak Pelanggannnya Ikuti Ajang Petualangan

Wrangler, merek denim asal Amerika ini memahami produknya sangat melekat dengan petualangan. Maka itu, produk yang sudah hadir sejak 1904 ini meluncurkan True Wanderer. Program ini menantang pelanggan Wrangler melakukan petualangan sesungguhnya melalui #Live2Wander.

Johannes Lambertus Paat, GM Marketing and Communication Delamibrands, pemegang lisensi Wrangler Jeans di Indonesia, menjelaskan, ajang Wrangler True Wanderer 2017 ini ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk mengeksplorasi berbagai kekayaan yang dimiliki oleh Indonesia, yaitu nature, culinary, art & humanity. Juga, menunjukkan jati diri sebagai seorang petualang melalui kegiatan yang positif, membagikan keunikan dan hal-hal baru yang ditemui disepanjang perjalanan.

Untuk mengikuti ajang True Wanderer 2017, cukup dengan mendokumentasikan cerita #Live2Wander dimiliki, lalu mengirimkannya ke website https://wrangler-ap.com/id-bh/truewanderer. Ajang menantang ini diperuntukan bagi mereka yang haus akan petualangan untuk menemukan hal baru –tidak harus menjadi seorang pengendara motor untuk melakukannya. Untuk mendukung petualangan para Wander Indonesia, para finalis akan dibekali dengan koleksi terbaru Wrangler InfiCool.

“Produk terbaru Wrangler InfiCool dilengkapi dengan Performance Technology yaitu Cooling Treatment dan Cooling Material. Sangat cocok untuk digunakan di iklim tropis yang hangat dan lembab seperti Indonesia,” kata Liga Meirani, Brand Manager Wrangler Jeans Indonesia. Rio Dewanto, Brand Ambassador Wrangler Indonesia memandang petualangan adalah bagian yang melekat erat dengan kehidupannya. “Wrangler dan saya mempunyai semangat yang sama akan sebuah petualangan. Saya mendorong para #LiveWander untuk ikut ajang ini untuk menunjukkan jiwa petualangan kalian sesungguhnya, apalagi hadiahnya sangat menarik,” ujar Rio.

Semua foto yang masuk akan diseleksi dan Wrangler akan memberikan kesempatan kepada 15 True Wanderer untuk merasakan petualangan yang unik dan menyenangkan. Untuk memperebutkan hadiah utama, 15 finalis, yang akan difasilitasi uang saku dan product untuk melakukan petualangan impian mereka, ini akan diberikan tantangan di setiap harinya, yang juga merupakan bagian dari petualangan. Dan, 3 pemenang True Wanderer 2017 akan mendapatkan paket perjalanan ke Raja Ampat dan uang saku serta produk Wrangler selama setahun.

“Melalui ajang ini, saya juga mau mengajak perempuan Indonesia untuk berani ‘Shape up Your Life’, menjadikan petualangan sebagai wadah untuk mengasah dan tempat untuk menempa diri untuk terus menjadi lebih baik lagi. Apapun petualangan yang kalian lakukan, baik itu petualangan alam, kuliner, ataupun yang lainnya,” ujar Pevita Pearce, yang juga Brand Ambassador Wrangler.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved