Marketing Trends zkumparan

Perkuat Loyalitas Pelanggan, PI Gandeng Eurokars

Perkuat Loyalitas Pelanggan, PI Gandeng Eurokars
Zamri Mamat, GM Marketing PT Plaza Indonesia Realty Tbk (ke-2 dari kiri)

Memperingati hari jadinya yang ke-28 tahun, Plaza Indonesia (PI) menyelenggarakan program belanja Fabulous 28 Grand Draw dengan hadiah utama Maserati Levante S Grandsport Rame. Program ini diikuti oleh 5.000 top shoppers pemegang Plaza Indonesia Privilege Card (5.000 peserta dengan jumlah pembelanjaan terbesar) dalam periode undian Februari 2018 – Februari 2019. Pengundian dilakukan pada Senin 18 Februari 2019 di La Moda, Plaza Indonesia.

Penyegelan data undian telah dilakukan terlebih dahulu pada hari Kamis 14 Februari 2019 di kantor manajemen PT Plaza Indonesia Realty Tbk di hadapan Kementerian Sosial dan Dinas Sosial. Jumlah nomor undian yang mengikuti Fabulous 28 Grand Draw ini sebanyak 4.195.672 nomor undian.

Zamri Mamat, General Manager Marketing PT Plaza Indonesia Realty Tbk., mengatakan “Proses pemberian hadiah kami lakukan dengan bertanggung jawab, transparan, dan adil. They deserve nothing but the best, “ujarnya.

Program ini menggunakan nomor undian yang didapatkan melalui pembelanjaan minimal Rp 500 ribu akan mendapatkan 1 nomor undian. Pengundian disaksikan Kementerian Sosial, Dinas Sosial, Notaris, dan Kepolisian, dengan menggunakan ball spinner machine yang terjaga keakuratannya. Pelanggan beruntung yang membawa pulang grand prize Maserati Levante S Grandsport Rame adalah Sondang R Silalahi SE (54 tahun).

Christoph Choi, Head of Communication Eurokars Group, menyampaikan, sebagai produsen mobil Italia, pihaknya mewakili dari Eurokars hadir di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan penggemar mobil. Salah satunya kerja sama dengan Plaza Indonesia. Pihaknya berusaha untuk menyesuaikan dengan karakter dari pelanggan Plaza Indonesia yang dinamis, modern, dan elegan.

Editor: Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved