Marketing Trends

Perluas Manfaat Brand, Wardah Luncurkan Kampanye Baru

Perluas Manfaat Brand, Wardah Luncurkan Kampanye Baru

Wardah meluncurkan kampanye terbaru; Beauty Moves You. Kampanye ini bertujuan membawa manfaat dan memberikan dampak yang lebih luas bagi konsumen dan masyarakat. Melalui inisiatif juga diharapkan akan menciptakan ekosistem inovatif, di mana setiap orang dapat memberikan kebermanfaatan dan mengubah Indonesia menjadi masyarakat yang lebih baik.

Kampanye ini membangun kesadaran bahwa perempuan merupakan penggerak perubahan dan kecantikan diartikan sebagai setiap langkah yang dilakukan yang dapat memberikan dampak dan manfaat kepada lingkungan, sesama, dan dunia.

Novia Sukmawaty, Group Head Wardah menjelaskan, “Campaign Wardah Beauty Moves You adalah gerakan untuk mengajak seluruh perempuan menjadi penggerak perubahan. Melalui campaign ini, kami ingin memotivasi perempuan Indonesia; bahwa setiap mereka yang berani bergerak adalah para Brave Beauties dengan kontribusi yang beragam. Tidak harus besar, langkah kecil yang dilakukan secara konsisten pun tentu akan bermanfaat. Wardah Beauty Moves You berupaya untuk menerobos pola pikir yang mungkin selama membatasi ruang gerak perempuan untuk berdaya dan mendorong mereka menjadi versi terbaik dari dirinya”.

Berbagai gerakan dan kolaborasi dalam mewujudkan Beauty Moves You telah Wardah siapkan. Salah satunya menyelenggarakan Beauty Moves You The Experience pada 30 – 31 Oktober 2021. Menghadirkan perwakilan tokoh-tokoh perempuan progresif Indonesia dan global, dari lintas profesi dan keahlian.

Sebagai brand kosmetik, Wardah selalu mendukung perempuan melalui berbagai kegiatan yang mereka pelopori. Komitmen ini sejalan dengan semangat Wardah Beauty Moves You, bahwa perempuan merupakan aktor strategis dalam perubahan. Oleh karena itu, berbagai kegiatan akan dilakukan untuk menggerakan partisipasi perempuan; baik individu, kelompok, maupun organisasi.

Menjadi brand ambassador Wardah sekitar 10 tahun, Dewi Sandra merupakan Brave Beauties versi Wardah. Terlibat dalam berbagai kegiatan positif, Dewi mengungkapkan Wardah telah bertransformasi menjadi brand yang kuat, dibuktikan dengan kampanye baru ini. “Ini memberikan saya gambaran baru tentang perempuan, yaitu mereka yang mampu membawa perubahan besar ke arah yang lebih baik. Sebagai perempuan Muslim ,saya percaya untuk berubah perlu tawakal dan ikhtiar, dan bagaimana peran kita terhadap sesama perempuan. Saya berharap perempuan hebat di luar sana tidak ragu untuk melangkah, karena masing-masing kita memiliki sesuatu yang harus diperjuangkan yang nantinya akan menciptakan perubahan,” jelas Dewi.

Sebagai salah satu Brave Beauties penggerak perubahan, Nicky Clara merupakan fashionpreneur yang melibatkan penyandang disabilitas untuk berdaya dan mengembangkan kompetensinya di industri kreatif, yaitu mode. Dia percaya bahwa terlepas dari segala keterbatasan yang dimiliki penyandang disabilitas, kita memiliki peluang yang sama untuk mengambil peran untuk bergerak membawa manfaat. “Saya mendirikan brand fashion (KAMU wear) yang mengusung konsep ​​sustainability fashion dengan melibatkan dan memberdayakan penyandang disabilitas. Ini bentuk dukungan kepada teman-teman disabilitas bahwa mereka bisa mengembangkan passion dan kemampuannya. Hal ini juga sejalan kampanye Beauty Moves You bahwa keterbatasan yang kita miliki ini tidak boleh membuat kita berhenti untuk mengejar impian,” ujarnya.

Di sisi lain, Sabrina Anggraini memiliki mimpi yang besar untuk bergerak memberikan kontribusi positif di bidang pendidikan dan teknologi. Mendorong semangat perempuan, bahwa mereka juga mampu sukses untuk profesi dan area yang didominasi oleh pria. Sedang menempuh pendidikan di Massachusetts Institute of Technology, yang merupakan universitas teknologi terbaik dunia Sabrina sebagai Brave Beauties memberikan pandangannya. Dia mengatakan, perempuan harus berani bergerak, memimpin, dan berinovasi. Bergerak menggapai mimpi adalah dorongan terbesarnya untuk terus berkarya dan menciptakan perubahan positif bagi sekitar.

“Ketertarikan dalam teknologi dan berada dalam komunitas yang didominasi oleh pria adalah sebuah tantangan untuk saya, dan sebagai pembuktian bahwa perempuan bisa maju dalam sektor apapun. Campaign Beauty Moves You ini dapat menjadi platform dan support system terhadap sesama perempuan untuk bersama-sama menjadi penggerak perubahan. Jangan ragu untuk memulai dan tentukan tujuan,” Sabrina menguraikan penjelasannya.

Wardah terus mendorong perubahan baik bagi konsumen dan masyarakat umum, dimana inovasi merupakan prinsip utama brand itu dalam membentuk perubahan terus menerus ke arah yang lebih baik. Dalam melakukan inovasi produk, Wardah memiliki kekuatan tim dan teknologi R&D dengan kolaborasi jaringan bersama pakal global. Perusahaan ini bekerja sama dengan konsultan global dalam pengembangan penelitian & dermatologis dari AS, Australia, Prancis, Thailand, India, juga Indonesia.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved