Perluas Penetrasi Pasar, BMW Join di CIMB Niaga Indonesia Masters

Memperluas penetrasi pasarnya ke Tanah Air, BMW Indonesia secara resmi berkawan mitra di event akbar CIMB Niaga Indonesia Masters. Dalam event yang berlangsung selama 24-27 April 2014 di Royale Jakarta Golf Club ini, BMW akan menghadirkan 15 BMW Limusin seri 7 lengkap dengan sopir profesionalnya bagi peserta turnamen. “Mereka akan menikmati kemewahan serta kenyamanan tingkat tinggi selama perjalanan menuju ke turnaman dan sekembalinya ke hotel,” ujar Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Indonesia.

BMW bermitra dengan CIMB Niaga Indonesia Masters, foto: Gustyanita Pratiwi BMW bermitra dengan CIMB Niaga Indonesia Masters, foto: Gustyanita Pratiwi

Tak tanggung-tanggung BMW juga mempersembahkan seri X5 terbarunya bagi siapa saja yang berhasil mencetak hole-in-one. X5 dipilih sebab sudah terbukti laris dengan penjualan mencapai 1,3 juta unit di peluncuran pertamanya.

Sebagai merek mobil premium, Ramesh mengimbuhkan bahwa BMW telah diasosiasikan dengan olah raga mewah macam golf selama 30 tahun.“Kami antusias di tahun kedua kemitraan ini. Kerja sama ini sekaligus mengukuhkan komitmen BMW untuk mendukung perkembangan olahraga golf di Indonesia,” tambah Ramesh.

Selain banyak bermitra dengan event-event prestisius, BMW juga fokus mengembangkan pasarnya lewat penjualan kendaraan BMW maupun MINI, suku cadang serta asesoris, serta layanan purna jual. Sebagai informasi, total dealernya saat ini sudah ada 18 plus 5 fasilitas BMW Premium Selection yang tersebar di beberapa titik di Indonesia. Untuk BMW Seri 3, BMW Seri 5, BMW X1, serta BMW X3-nya bahkan sudah di rakit di Indonesia oleh mitra lokal. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)