Marketing

Phibious Indonesia Tangani Komunikasi Terintegrasi 20Fit

Phibious Indonesia Tangani Komunikasi Terintegrasi 20Fit

Phibious Indonesia (peraih Gold untuk Campaign Asia Independent Agency of the Year 2015) terpilih menjadi pemenang untuk menangani tugas kreatif, konten, digital dan kehumasan untuk 20Fit. Phibious Group adalah grup independen pemasaran brand dan digital yang menjadi pionir di sejumlah negara di Asia Tenggara yang berkantor di Vietnam, Indonesia, Kamboja, Myanmar.

jeff-budiman

Menurut Jeff Budiman, Co-Founder dan President Director/CEO 20Fit, pihaknya membutuhkan pendekatan yang terintegrasi untuk meningkatkan perhatian dan pemahaman terhadap konsep 20Fit. 20Fit hadir untuk menawarkan inovasi unik menggunakan teknologi EMS (Electronic Muscle Stimulator) untuk memberikan latihan yang efisien dan wajar bagi tubuh manusia.

20Fit, juga menawarkan kesempurnaan dalam hal InBody Measurement dan Analytics untuk memberikan data vital yang akurat, serta mengatur dan memonitor kesehatan pribadi. Hal ini juga menjadikan 20Fit sebagai cara yang paling terjangkau untuk mendapatkan seorang pelatih pribadi (personal trainer/ Fitness Associate) di Indonesia.

20 Fit, menjadi pionir dalam teknologi kebugaran di Indonesia ketika membuka studio kebugaran pertama kami pada tahun 2014, yang kini telah berhasil secara luas membuka 30 Micro Studious di seluruh Indonesia dan 2 studio di Kamboja.

Kami berharap kerjasama dengan Phibious ini akan berlangsung panjang untuk mengedukasi dan mengubah masyarakat Indonesia menjadi sadar kebugaran dan mengubah industry kebugaran untuk selamanya.”

anish-daryani-ceo-phibious-indonesia

Anish Daryani, CEO Phibious Indonesia, menambakan 20Fit adalah ide inovatif yang akan mengubah konsep dasar dari kebugaran untuk selamanya. Konsep bisnisnya berdasar dari insight yang sangat kuat akan gaya hidup yang sibuk masyarakat, tua maupun muda, yang harus berusaha keras meluangkan waktu untuk mewujudkan kehidupan yang lebih sehat.

Dengan mengangkat isu waktu ke dalam hal kebugaran dan kesehatan, kami membayangkan ide bagaimana 20Fit memantapkan bisnisnya dalam optimalisasi waktu berlawanan dengan studio kebugaran (gym). Kini, dengan proposisi nilai yang berdasar kuat kepada insight konsumen, kami melihat berbagai kemungkinan baru bagaimana brand ini akan menjadi relevan kepada para pengguna lama maupun baru.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved