Marketing Strategy

Philips Ajak Pria Ekspresikan Diri Lewat Modern Man Essentials

Philips Ajak Pria Ekspresikan Diri Lewat Modern Man Essentials

Melalui salah satu brand alat cukurnya yakni Philips Aqua Touch, Royal Philips mengajak para pria untuk berkompetisi foto dengan tema Modern Man Essentials. Objek fotonya sendiri beragam, bisa dengan mengabadikan penampilan sehari-hari, menunjukkan minat atau hobi, serta gaya hidup misalnya dengan mengabadikan barang-barang kesukaan untuk kemudian diunggah ke microsite www.philips.co.id/modernman.

Panos Marras_Philips

Ketentuan pesertanya yaitu harus berumur 18 tahun ke atas dan berdomisili di Indonesia, memiliki akun facebook pribadi, dan telah menjadi fans dari Philips Self Expression Indonesia Facebook fanpage.

Kompetisi ini akan berlangsung hingga 14 Oktober 2014 dan pemenangnya akan diumumkan satu minggu setelah penutupan. Informasi lengkapnya terdapat dalam Facebook, Instagram, atau dengan mengetik #BmodernMan di akun Twitter.

Nick Andrews, Head of Marketing Philips Consumer Lifestyle Indonesia menjelaskan bahwa ajang ini bukan saja ditujukan untuk memudahkan pelanggan tahu tentang inovasi Philips dalam hal male grooming. “Tapi ini juga merupakan cara kami untuk memberikan yang terbaik bagi para pelanggan,” ujarnya. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved