Marketing Trends zkumparan

Produk Baru Avrist Berikan Proteksi Hingga Usia 80 Tahun

Asiransi Avrist kembali meluncurkan produk asuransi terbarunya yaitu Avrist Prime Protection (APP). Produk ini merupakan asuransi jiwa tradisional yang memberikan perlindungan hingga usia 80 tahun dengan premi terjangkau serta uang pertanggungan yang maksimal.

Selain itu sebagai bagian dari transformasi digital, Avrist meluncurkan layanan digitalnya yaitu aplikasi MyAvrist, serta Avrist Agency Portal guna meningkatkan kinerja agensinya dengan dukungan digital. Makki Ibrahim Kusuma, Direktur PT Avrist Assurance, berharap APP bisa menjawab kebutuhan masyarakat dan bisa menjadi sebuah solusi guna mengantisipasi resiko kehidupan yang mungkin terjadi di masa depan sehingga masyarakat bisa melangkah dengan bebas dan yakin tanpa perlu khawatir.”Avrist Prime Protection memiliki manfaat kematian dan jatuh tempo berupa 100% uang pertanggungan, masa bayar yang pasti 5, 10, atau 20 tahun dengan premi tetap, serta berbagai manfaat perlindungan tambahan lainnya,” ujarnya.

Untuk melengkapi keunggulan produk tersebut, maka Avrist juga meluncurkan dua manfaat tambahan (rider) yang khusus dikembangkan untuk melengkapi dan menambah kekuatan produk APP dengan nama Avrist Medimax+1, dan Avrist Perintis+1. Avrist Medimax+1 merupakan produk asuransi jiwa tambahan yang memberikan manfaat asuransi berupa penggantian biaya rumah sakit apabila Tertanggung menjalani rawat inap di rumah sakit sedangkan Avrist Perintis+ 1 adalah asuransi tambahan yang memberikan manfaat asuransi apabila nasabah menderita penyakit kritis baik dari stadium awal sampai stadium akhir.

APP beserta dengan rider Avrist Medimax+ 1 dan Avrist Perintis+ 1 siap dipasarkan melalui jalur pemasaran keagenan yang ditempatkan di Kantor Pemasaran Avrist (KPA) di beberapa kota di Indonesia.

Tidak mau terlibas di era digital, Avrist pun meluncurkan aplikasi MyAvrist dan Avrist Agency Portal. Diharapkan dengan layanan ini produktifvtas agen meningkat dengan dukungan digital. “MyAvristApplications atau MAPS adalah sebuah platform digital di system operasi Android untuk memudahkan kegiatan operasional para AgencySalesForce di lapangan khususnya dalam melakukan penjualan, membagikan e-brochure dan menjelaskan e-ilustrasi,” katanya.

Dengan aplikasi tersebut, calon pemegang polis akan semakin mudah dalam mengisi dan menandatangani langsung formulir permohonan asuransi jiwa serta melakukan e-submission secara online. Sedangkan AgencyPortal adalah sarana pendukung bagi AgencySalesForce dalam hal pengelolaan informasi yang terkait dengan nasabah dan pertanggungannya agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi nasabah. Selain itu portal ini juga menyediakan informasi bagi para Sales Force dalam memonitor produktivitas selama kurun waktu tertentu.

Ditambahkan Makki, saat ini Avrist juga sedang melakukan proses pengembangan satu aplikasi digital baru lainnya yaitu Avrist CustomerPortal sebagai sarana digital untuk mengakses informasi secara online yang diperuntukkan bagi nasabah Avrist. “Hal ini merupakan salah satu transformasi digital yang dilakukan oleh Avrist dalam menghadapi tantangan dan persaingan bisnis asuransi di era digital sekarang ini. Kami berharap melalui aplikasi dan portal ini, para Agency Sales Force semakin mudah melakukan penjualan dan mengakses informasi dimanapun dan kapanpun dalam memberikan solusi terbaik atas kebutuhan asuransi jiwa bagi masyarakat Indonesia,” katanya.

Editor: Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved