Marketing Strategy

Begini Cara Grand Indonesia Mengikat Loyalitas Pelanggan

Begini Cara Grand Indonesia Mengikat Loyalitas Pelanggan

Grand Indonesia kembali menggelar G-Shopper Rewards. Ini sebuah acara bagian dari Loyalty Program untuk mengapresiasi para pengunjung, termasuk anggota G-Card, yang berbelanja di Grand Indonesia. Program tahunan terbagi ke dalam 3 periode per tahunnya. Periode ketiganya yang sudah berlangsung dari 12 November 2014 akhirnya ditutup pada 24 Maret 2015.

image13_400x400

Periode pertama G-Shopper Rewards tahun 2014 lalu dimulai 5 Mei 2014 – 12 Agustus 2014 dengan pengundiannya pada 13 Agustus 2014. Lalu periode ke- 2 pada 13 Agustus – 11 November 2014 dengan pengundiannya pada 12 November 2014.

Sebanyak 4 pemenang G-Shopper Rewards di periode ketiga ini akan memenangkan voucher belanja masing-masing senilai Rp 11 juta seperti pada dua periode sebelumnya. Lalu, 3 pemenang akan mendapatkan logam mulia 10 gram dan 1 pemenang mendapatkan logam mulia 25 gram. Sedangkan 1 pemenang lainnya akan mendapatkan paket wisata 8-Night Exotic Asia by Royal Carribean. Maka, 1 pemenang yang diundi terakhir akan mendapatkan hadiah utamanya, berupa 1 unit Mercedez-Benz E200.

Untuk mengikuti program G-Shopper Rewards, para G-Member hanya perlu berbelanja senilai Rp500.000 untuk mendapatkan 1 kupon lucky draw atau menukarkan 25 G-Card point mereka. Bagi G-Member yang berbelanja dengan kartu kredit BCA akan mendapatkan keistimewaan, yaitu pembelanjaan Rp 500.000 dengan kartu kredit BCA jenis Gold, Silver atau Lifestyle dapat ditukarkan dengan 3 kupon lucky draw, sementara untuk kartu kredit BCA jenis Platinum atau World dapat ditukarkan dengan 6 kupon.

“Di tahun ini, para pengunjung Grand Indonesia semakin antusias dengan adanya program G-Shoppers ini. Terhitung di periode ini saja kami berhasil mengumpulkan 137.125 nomor kupon, dari 2.227 peserta yang mengikutinya,” ujar Brigida Saputra, Public Relation Grand Indonesia. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved